• Default Alternative Text

    Di Gedung dan Perkotaan kita

    Kota dapat menikmati manfaat hingga: 30% penghematan energi, 20% pengurangan kebocoran air, 30% pengurangan kejahatan di jalanan, dan waktu perjalanan serta keterlambatan akibat macet dapat ditekan hingga 20%.

    Smart City dan Masa Depan

    Membangun kota masa depan


    Untuk bersiap menyambut masa depan, kota di seluruh dunia membutuhkan solusi yang dapat mengintegrasikan sensor, gedung, fasilitas dan infrastruktur. Kota juga membutuhkan strategi baru yang berani untuk manajemen energi - mulai dari sektor transportasi hingga kesehatan, pengolahan air hingga limbah dan gedung-gedung ke sumber daya lain. Kami mengambil pendekatan kolaboratif dalam memberikan efisiensi urban. Dengan pemerintah kota sebagai pemimpin, penduduk di tengah, dan teknologi sebagai enabler atau pembantu pencapai tujuan, kami membangun ekosistem dari efisiensi.


    Smart Energy

    Melakukan inovasi ekosistem urban


    Mengelola respon permintaan energi adalah tugas yang berat bagi kota yang tengah mengalami ledakan penduduk. Kota yang sukses membutuhkan strategi jangka panjang yang dieksekusi secara efektif. Layanan dan solusi kami membantu kota dalam mewujudkan rantai nilai energi (energy value chain).


    Smart Mobility

    Layanan transportasi yang lebih pintar


    Solusi transportasi terdepan dan layanan informasi pintar kami memberdayakan pemerintah kota dan pejabat transportasi mengaktifkan "kesadaran situasional" dan membuat koordinasi antara lembaga menjadi lebih mudah.

    Smart Water

    Ketenangan pikiran untuk kaum urban


    Video keamanan memberikan kewaspadaan situasional yang lebih baik yang meningkatkan respon dan menghalangi vandalisme di bangunan, jembatan, jaringan pipa dan pelabuhan.


    Smart Public Safety

    Air yang lebih bersih dan dapat diandalkan


    Seiring dengan pertumbuhan populasi dan perluasan kota, menyediakan air minum bersih dan terjangkau, mengelola limbah, mencegah terbuangnya air dan mencegah banjir menjadi lebih penting dari sebelumnya. Smart City memerlukan Smart Water


    Smart Building

    Kenyamanan dan keamanan


    Gedung adalah komponen kota yang paling esensial. Agar bangunan sehat dapat terwujud, kami memberikan solusi manajemen terintegrasi dan berorientasi masa depan, dengan sistem manajemen energi kelas dunia, kontrol keamanan, dashbord energi dan karbon, dan kontrol energi aktif.

    000000458709-392x351

    • Memenuhi Target Efisiensi Energi Perkotaan: Kota Boston, Amerika Serikat "Mendukung target 25% pengurangan gas rumah kaca pada 2020, dan 80% pada 2050"

      Kota Boston telah membuat target jangka panjang untuk pengurangan gas rumah kaca -- 25% pada tahun 2020, dan 80% pada tahun 2050. Solusi dari Schneider Electric menangkap dan menganalisa data dari 330 gedung, 640 lampu merah di perempatan, 64.000 lampu jalan, 250 taman, taman bermain dan lapangan atletik, serta 3 lusin jembatan di kota untuk memberikan informasi mengenai konsumsi energi yang dapat membantu mengoptimasi penggunaan energi dan mengurangi biaya operasional.

      Produk dan solusi terkait
      Default Alternative Text
    • Mengurangi Waktu di Perjalanan: Municipal Corp, Mumbai, India 10% peningkatan waktu di perjalanan, 40% penurunan konsumsi energi, 17% waktu yang lebih pendek untuk bepergian

      "Mumbai hanya memiliki tiga jalan akses menuju kota. Kepadatan yang sudah ada membuat pelebaran jalan bukan opsi yang dapat dilakukan. Dengan mengimplementasi sistem SmartMobility Traffic, Schneider dapat memberikan kendali ke jaringan sinyal lalu-lintas kota secara real-time untuk memperbaiki alur."

      Produk dan solusi terkait
      Default Alternative Text
    • Efisiensi Smart Grid: Kota Boulder, Amerika Serikat Menangani mandiri 885 km kabel sirkuit ke lebih dari 60.000 pelanggan

      Perubahan iklim membawa kekhawatiran besar bagi mereka yang hidup di Boulder. Dalam perencanaan masa depan energi mereka, kota Boulder memilih Schneider Electric untuk membantu mereka membangun jaringan listrik yang lebih pintar (Smart Grid). Dewasa ini, Schneider Electric membantu Boulder membangun pemetaan yang terfokus pada infrastruktur, efisiensi energi dan inovasi.

      Solusi dan produk terkait
      Default Alternative Text
    • Pengolahan Smart Wastewater (Limbah): VandCenterSyd Plant, Denmark "Output kotoran berkurang hingga 33%"; penghematan tahunan sebesar $800,000"

      Ejby Mølle adalah pusat pengolahan terbesar dan terbaru dari VandCenterSyd plant di Denmark dan memproses lebih dari 20 juta meter kubik limbah dalam setahun. Implementasi dari sistem monitoring energi Schneider Electric memberikan akses ke data konsumsi energi. Teknologi pengolahan yang baru akan membantu menghemat $800.000 hanya dalam hal pembuangan kotoran (sludge).

      Produk dan solusi terkait
      Multiple pipes that are being monitored.

      Cari tahu lebih lanjut mengenai Merek Kami