• Default Alternative Text
    Dunia yang semakin terhubung

    Berada pada Grid dan Cloud

    Pemadaman listrik adalah masalah yang terus berkembang - meningkat 285% sejak tahun 1984, hanya di Amerika Serikat saja - membawa kerugian bisnis sebesar $150 juta setahun.
    • Nyaris 90% dari semua data di dunia telah dihasilkan dalam dua tahun belakangan ini.
    • Mesin kini mendapatkan akses mudah ke bagian intelijen, dan orang mengharapkan solusi dapat memaksimalkan kekuatan dari intelijen itu.


    Di Lapangan, Di Jaringan Cloud - dunia yang semakin terhubung


    Orang dan mesin mendapatkan akses yang semakin mudah untuk bagian intelijen, dan orang mengharapkan solusi dapat memaksimalkan kekuatan dari intelijen itu. Kami mengerti "on demand" bukan hanya kata yang hanya sekedar digaungkan oleh tren, namun mempresentasikan kenyataan baru.


    Konten dan Layanan On Demand
    - Membangun Internet of Things

    Kami berada di garis depan dari penerapan Internet of Things ke enterprise, industri, perkotaan dan ruang tinggal di seluruh penjuru dunia. Ketika kami mengembangkan pelacakan energi secara real-time untuk menurunkan penggunaan energi atau membantu enterprise di seluruh penjuru dunia memenuhi permintaan lalu lintas yang terus berakselerasi dengan cepat, solusi kami dapat membuat semuanya menjadi lebih pintar, efisien dan lebih berkelanjutan. Kami memastikan bahwa di mana pun data diciptakan, ditransmisikan atau disimpan, data tersebut akan selalu tersedia.


    Menghadapi Tantangan dari IoT
    - Tekanan baru yang dihadapi oleh big data

    Untuk data center dan jaringan korporasi, memproses data kuantitas besar secara real-time, berdampak langsung dengan meningkatnya beban kerja secara eksponensial. Dengan besarnya data yang dihasilkan, administrator dari IT dan jaringan menghadapi berbagai tantangan baru, antara lain munculnya kebutuhan untuk peningkatan analisa, keamanan, latensi dan fleksibilitas kapasitas. Tantangan ini mengubah drastis persyaratan yang dibutuhkan dalam memiliki dan menjalankan sebuah data center.
    Melindungi IT Di-Tempat (On-Premise)- Mengelola data center kelas atas

    Bila Anda berada dalam bisnis kecil hingga menengah, korporasi atau agen pemerintahan, aplikasi yang Anda pilih untuk mempertahankan IT in-house membutuhkan tingkat ketersediaan yang lebih tinggi karena seringkali merupakan aplikasi misi kritis. Dengan semakin banyak data berpindah ke jaringan cloud, muncul permintaan lebih besar untuk jaringan korporat dan infrastruktur IT. Dengan solusi manajemen real-time, seperti Data Center Infrastructure Management (DCIM), sistem infrastruktur fisik terbaik di kelasnya dan layanan modernisasi dan pengelolaan siklus hidup, kami membuka peluang bagi industri untuk memimpin ROI.


    Memaksimalkan Jaringan Cloud
    - Akes data yang lebih cepat dan aman

    Setiap data dan aplikasi masuk ke dalam jaringan (live), artinya kami mendukung kehandalan dan uptime dari informasi tersebut. Kami bekerja secara erat dalam jaringan cloud kami dan mengelola klien penyedia layanan cloud, sehingga pendekatan berdedikasi tinggi terhadap kebutuhan unik mereka dapat dilaksanakan. Bisnis mereka dibangun dengan memproses dan menyimpan sekumpulan data yang begitu besar untuk akses on-demand. Kami memasangkan teknisi kami dengan teknisi klien kami, memberikan solusi rancangan infrastruktur baru yang inovatif untuk dapat memberikan performa komputasi tinggi dalam skala global.


    Data Center Berkesinambungan
    - Mengurangi jejak karbon

    Kami menyadari bahwa pelanggan kami perlu membangun data center yang berkesinambungan untuk menjawab tantangan di dunia yang dinamis ini. Kami bekerjasama dengan asosiasi industri, badan standarisasi dan pemerintah untuk mengembangkan praktik terbaik dan menciptakan solusi lebih baik dengan tujuan mengurangi jejak lingkungan dari investasi digital.
    • Chico's Winder, Amerika Serikat "60% peningkatan efisiensi, 6 kali lipat kepadatan daya dari data center yang ada dengan performa terprediksi dan skalabilitas."

      Data center Chico's sebelumnya terletak di satu set kantor retrofit di Fort Meyers, Florida Selatan, yang merupakan daerah rawan badai dan bukan pilihan yang ideal bagi mereka. Chico's berencana untuk memindahkan data center mereka ke Winder, Georgia untuk perluasan masa depan. Mereka mengidentifikasi Schneider Electric sebagai mitra ideal untuk proyek ini dan mengadopsi solusi data center prefabrikasi untuk menjawab kebutuhan mereka dalam penerapan yang cepat, keamanan, simplifikasi, penghematan biaya dan efisiensi.

      Produk dan solusi terkait

      > Modul Data Center Prefabrikasi
      > Layanan Siklus Hidup (Lifecycle) Data Center

      Default Alternative Text
      • Pangkalan Angkatan Udara Elmendorf, Anchorage, Amerika Serikat Memperpanjang runtime untuk memastikan 100% ketersediaan IT

        Pangkalan Angkatan Udara Elmendorf di Achorage, Alaska adalah lokasi kritis untuk Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Mempertimbangkan kepentingan, juga ekstremnya cuaca di wilayah ini, mereka memerlukan infrastruktur IT fisik khusus. Pada saat terjadi pemadaman listrik, daripada hanya menyediakan beberapa detik tenaga cadangan sampai generator menjalankan tugasnya, UPS Pangkalan Udara ini dapat menampung beban listrik hingga berjam-jam, hingga generator sampai di lokasi dan dioperasikan online.

        Produk dan solusi terkait

        > Uninterruptible Power Supply

        Parents and daughter unpacking groceries in kitchen
      • Mercy Health, Washington, Amerika Serikat "Mengubah model bisnis, dari rumah sakit yang didukung oleh data center menjadi data center yang mendukung rumah sakit"

        Mercy Health adalah organisasi perawatan kesehatan terdepan yang telah bermitra dengan Schneider Electric untuk semua kebutuhan data center mereka selama enam tahun belakangan ini. Solusi data center dari Schneider Electric telah memungkinkan Mercy untuk berpindah model bisnis dari rumah sakit yang didukung oleh data center, menjadi data center yang mendukung rumah sakit.

        Produk dan solusi terkait

        > Symmetra™ PX UPS
        > SwitchgearRack & Rack Mount PDU
        > InRoom™ Cooling
        > Data Center Infrastructure Management

        Parents and daughter unpacking groceries in kitchen
      • OnTheNet, Gold Coast, Australia "Meningkatkan kepadatan daya, ketersediaan dan penghematan operasional bagi pelanggan."

        Ketika OnTheNet memutuskan untuk membuka fasilitas data center baru di Gold Coast, mereka datang ke Schneider Electric untuk solusi data center lengkap yang dapat meningkatkan kepadatan daya, ketersediaan dan penghematan operasional bagi pelanggan mereka.

        Produk dan solusi terkait

        > InfraStruxure™
        > Layanan Data Center Lifecycle
        > StruxureWare™ for Data Centers

        Default Alternative Text
      • SuperNAP, Las Vegas, Amerika Serikat "Menjamin 100% uptime ke pelanggan dan mengakomodasi 15.000 watt listrik per meter persegi"

        Data center SuperNAP berlokasi di gurun pasir Nevada, dijalankan oleh Switch Communications dan menjadi salah satu data center kolokasi terbesar di dunia. Mereka adalah pihak yang bertanggung jawab dalam memberikan informasi di jaringan cloud. Bahkan, mereka adalah "jaringan cloud". Hingga saat ini, SuperNAP adalah data center dengan kepadatan tertinggi yang pernah dibangun. Data center ini menjamin 100% uptime kepada pelanggannya dan mengakomodasi 15.000 watt per meter persegi, jauh di atas standar 1.500 watt per meter persegi. Switch bermitra dengan Schneider Electric untuk infrastruktur yang terintegrasi penuh serta produk dan representasi terbaik dalam satu atap untuk memenuhi ekspektasi Power Utilization Efficiency serta otomasi gedung dan keamanan.

        Produk dan solusi terkait

        > Symmetra™ MW UPS
        > Switchgear
        > Rack & Rack Mount Power Distribution

        Parents and daughter unpacking groceries in kitchen