• Default Alternative Text
    Revolusi Industri berikutnya

    Dalam industri kami

    Setiap tahun, kami mencurahkan 4-5% dari penjualan tahunan kami untuk melakukan riset dan pengembangan.

    Sektor industri sejauh ini adalah konsumen terbesar dari energi dunia.

    Untuk banyak perusahaan industri, energi mewakilkan biaya terbesar pada bisnis.


    Memimpin Inovasi Industri - Dunia baru untuk efisiensi

    Kami melihat peluang untuk masa depan industri yang cerah, ketika pelanggan dapat meningkatkan performa bisnisnya dan di saat yang bersamaan menghemat biaya operasionalnya. Kami melihat pabrik masa depan menjadi lebih terhubung, lebih aman, lebih efisien dan lebih mampu berkolaborasi.

    Manajemen Efisiensi Aktif - Mengukur dan mengelolaenergi

    Kami menciptakan efisiensi melalui manajemen energi pintar yang sederhana dan efektif secara biaya. Yang terpenting, cara ini mengurangi keborosan dengan menjamin kompabilitas di seluruh bagian sistem operasional - mulai data center, bangunan dan keamanan, hingga daya, mesin dan proses.

    Efisiensi Proses - Membangun pabrik yang semakin pintar

    Kami merancang dan menyediakan teknologi terkini untuk mengoptimasi performa dan tingkat keuntungan dari industri dan perusahaan komersil. Dari penyulingan minyak ke pusat daya hingga perusahaan penambangan dan pembangun mesin, solusi pemimpin pasar kami memungkinkan Anda untuk melakukan otomasi, monitor dan kontrol dari proses dan mesin Anda.

    Efisiensi Energi - Strategi untuk program berkelanjutan

    Kami menawarkan solusi lengkap untuk mengelola produksi energi terbarukan, distribusi listik dan manajemen energi. Kami merekayasa dan mengimplementasikan arsitektur distribusi listrik yang dirancang untuk meningkatkan performa di lapangan, juga memberikan kehandalan, keamanan dan efisiensi.

    Suplai Daya Handal - Memastikan ketersediaan maksimal

    Setiap hari, pelanggan industri menghadapi risiko besar dari kekuatan eksternal seperti bencana alam dan ancaman keamanan. Mereka juga harus mengelola risiko kegagalan alat, pelanggaran prosedur keselamatan dan kesalahan manusia. Dari rack data center hingga mesin pintar dan aset lapangan, solusi daya aman kami yang ditujukan untuk industri memastikan ketersediaan tinggi, pendinginan efisien untuk peralatan digital dan infrastruktur daya yang handal.

    Software dan Analisis - Memberikan nilai kepada operasional

    Konvergensi IT dan OT akan mendorong revolusi industri, dan solusi kami akan membantu mewujudkannya. Software kami meminimalisir risiko, mengurangi biaya dan jejak karbon, dan membawa keuntungan real-time bagi operasional - sementara tetap menjaganya agar tetap aman, dapat diandalkan dan selalu ada.
    • Penurunan pada Downtime Produksi New Belgium Brewing Co., Amerika Serikat

      New Belgium Brewing Co., pembuatan bir terbesar ke delapan di Amerika semenjak 2012, mampu memanfaatkan Wonderware Manufacturing Execution System (MES) Performance Software mereka untuk mengurangi downtime produksi hingga 50%, meningkatkan efisiensi jalur pengemasan hingga 30%, menghemat lebih dari $400.000 untuk biaya buruh, dan memperbesar kapasitas pengemasan hingga 1,3 juta barrel setiap tahun, sementara berhasil menunda penanaman modal dan menjaga biaya operasional yang rendah.

      Default Alternative Text
      • Otomasi untuk Efisiensi Total Agroindustria, Brazil

        Ketika merancang pabrik mereka dari nol, Total mencari sistem produksi handal yang membutuhkan jumlah operator minim. Mereka telah mempersiapkan diri untuk berinvestasi besar pada teknologi untuk membuat pabrik bisa melakukan otomasi sebanyak mungkin dan memastikan hasil berkualitas tinggi dari etanol dan listrik. Mereka juga menginginkan skalabilitas sistem yang dapat mengakomodasi perluasan masa depan, juga yang dapat memfasilitasi waktu pemasaran yang singkat. Mereka memilih Schneider Electric untuk menyediakan semua komponen yang dibutuhkan termasuk Low Voltage (LV), otomasi dan kontrol.

        Produk dan solusi terkait
        PlantStruxureTM
        Altivar variable speed drives

        Default Alternative Text
      • Gravitasi Bertemu Efisiensi Energi Konsumsi energi hingga 50% lebih rendah dari penyulingan tradisional

        Mackmyra Swedish Whiskey ingin membangun penyulingan paling ramah lingkungan sedunia. Bekerjasama dengan Gävle Energi, organisasi kota setempat dengan fokus pada energi, Schneider Electric memadukan rancangan terobosan baru dan membantu membangun fasilitas enam-lantai yang efisien terhadap energi dan terukur dengan produksi yang bergantung pada gravitasi untuk menghasilkan wiski kelas dunia. Schneider Electric bekerja dengan pelanggan untuk menghasilkan gedung holistik dan solusi pemanas yang dapat mengotomasi proses dan mengurangi konsumsi daya. Karena EcoStruxure mudah diimplementasikan dan fleksibel, Mackmyra Swedish Whiskey memilih solusi untuk mengendalikan dan memonitor konsumsi energi di semua fase dari produksi wiski.

        Default Alternative Text
      • Pabrik yang Lebih Efisien Argos Cement, Amerika Selatan

        Argos Cement, produsen semen dari Kolombia yang memiliki lebih dari 10.000 karyawan, memilih Schneider Electric untuk menyediakan perangkat kelistrikan dan keahlian manajemen energi dalam pengembangan fasilitas semen tipe-I senilai $450 juta. Tujuan bisnis yang membuat Argos melibatkan Schneider Electric adalah keinginan untuk meningkatkan daya saing, dan untuk memangkas limbah yang memakan biaya. Arsitektur Ecostruxure dari Schneider Electric memungkinkan penciptaan dari dashboard yang terintegrasi dan real-time untuk menyediakan poin mudah dan akses klik ke dalam metrik performa kunci, analisis multi-dimensi, dan pandangan hirarkis dan sejarah.

        Solusi dan produk terkait
        EcoStruxureTM

        Default Alternative Text
      • Mengurangi Downtime Produksi New Belgium Brewing Co., Amerika Serikat

        New Belgium Brewing Co., pembuatan bir terbesar kedelapan di Amerika semenjak 2012, mampu memanfaatkan Wonderware Manufacturing Execution System (MES) Performance Software mereka untuk mengurangi downtime produksi hingga 50%, meningkatkan efisiensi jalur pengemasan hingga 30%, menghemat lebih dari $400.000 untuk biaya buruh, dan memperbesar kapasitas pengemasan hingga 1,3 juta barrel setiap tahun, sementara berhasil menunda penanaman modal dan menjaga biaya operasional tetap rendah.

        Produk dan solusi terkait
        WonderwareTM
        Manufacturing Execution System (MES)
        Performance SoftwareTM

        Default Alternative Text

        Cari tahu lebih lanjut mengenai Merek Kami