• Secure your home with Schneider Electric safety solutions and products

    Security

    Rumah yang Lebih Aman

    Home-YP-ED-SE_02

    Proteksi sepanjang waktu

    Apakah Anda pernah mematikan atau menyalakan sakelar di dapur saat tangan dalam keadaan basah? Atau Anda terbiasa menggunakan pengering rambut di lantai yang basah sehabis mandi? Kini, semakin banyak perangkat elektronik seperti TV kecil atau radio dipasang di tempat-tempat lembap seperti kamar mandi, taman atau balkon - sehingga ketahanan terhadap cairan dan cuaca menjadi sangat penting.

    Soket dari Schneider Electric dilengkapi dengan Residual Current Device (RCD) untuk proteksi grounding (pentanahan), sementara membran penutup Kavacha melindungi Anda dan keluarga sepanjang waktu dari bahaya kebocoran listrik akibat tangan basah. Selain itu, Miniature Circuit Breaker (MCB) dan RCD kami memberikan distribusi dan proteksi rangkaian listrik yang dapat diandalkan untuk seluruh bagian rumah Anda.


    Home-YP-ED-SE_04

    Keamanan dan keselamatan tanpa gangguan

    Lonjakan listrik dan voltase yang disebabkan oleh petir atau perangkat elektronik akan merusak sistem home entertainment berharga Anda, sementara pemadaman listrik mendadak akan mempersingkat usianya.

    Pasokan listrik yang berkesinambungan dan aman adalah penting untuk menjalankan dan melindungi perangkat listrik di rumah Anda. Surge Protector dari Schneider Electric memberikan penyerapan lonjakan listrik yang lebih baik dan Uninterruptible Power Supply (UPS) kami memastikan sistem keamanan dan hiburan di rumah Anda selalu menyala dan berfungsi.

    >Lihat lebih detail 


    Home-YP-ED-SE_03

    Kebijakan & Sertifikasi Kualitas

    Manajemen dari Schneider Electric mengikuti kebijakan dengan konsep yang didasari dari kualitas dinamis. Tujuan dari kebijakan ini adalah untuk memastikan kepuasan seutuhnya untuk seluruh pelanggan, pemegang saham dan karyawan melalui pengembangan berkesinambungan dan peningkatan produk, layanan dan keahlian karyawan.


    Kebijakan kualitas dinamis kami dibangun dalam 7 prinsip, yaitu:

    • Selalu mendengarkan pelanggan untuk memastikan peningkatan yang berkesinambungan
    • Komitmen dari seluruh tingkatan manajemen dan karyawan
    • Keterbukaan komunikasi
    • Pengukuran sistematis dan komunikasi dari performa
    • Pengendalian dan peningkatan proses, produk dan layanan
    • Penghargaan terhadap tindakan terpuji
    • Berbagi kebijakan kualitas kami dengan mitra internal dan eksternal

    Kualitas dinamis adalah direncanakan

    Rencana yang spesifik diterapkan melalui Annual Quality Assessment (Penilaian Kualitas Tahunan) kami dan kemajuannya diukur secara rutin.

    Kualitas dinamis adalah preventif

    Kualitas dimulai dengan spesifikasi untuk pengembangan produk dan layanan, sehinngga permasalahan dapat diidentifikasi sebelum terjadi dan solusi diimplementasi untuk menjaga kepuasan pelanggan yang berkesinambungan.

    Kualitas dinamis yang responsif

    Permasalahan yang mempengaruhi tingkat kepuasan diselesaikan secara cepat dan efektif.

    Pada akhirnya, kualitas terukur dari kepuasan pelanggan.

    Mengikuti jalur kualitas dinamis ini juga berarti semua lokasi, produk dan proses dari Schneider Electric Indonesia mengikuti standar baku yang diperlukan untuk akreditasi ISO 9001. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Organisasi Internasional untuk Standar klik di sini, atau lihat salinan dari Kebijakan Kualitas & Sertifikasi kami.

    SNI untuk Kepastian Keamanan Produk & Ketenangan Pikiran Anda

    Semakin meningkatnya insiden kebakaran di perkotaan, khususnya di wilayah DKI Jakarta membuat Schneider Electric terus mengampanyekan pentingnya instalasi listrik yang aman dan bertanggungjawab. Dari 1.475 insiden kebakaran pada tahun 2013, 699 diantaranya terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. Artinya, saat ini masyarakat masih kurang menjaga keamanan jaringan listrik di rumahnya dan tidak mengikuti petunjuk umum instalasi listrik.


    Langkah Schneider Electric ini ditempuh melalui berbagai aktivitas seperti edukasi di masyarakat mengenai pentingnya menggunakan peralatan listrik asli dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan pelatihan instalatir listrik di berbagai daerah di Indonesia.


    SNI sebagai satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia, adalah standar acuan dalam instalasi listrik untuk rumah tangga, gedung perkantoran, gedung publik dan bangunan lainnya yang menandakan bahwa produk tersebut telah melewati pengujian mutu.


    SNI LogoSNI Product

    Pilihan hari ini

    • todays-picks-4.pngKesulitan mencari teknisi? 
      > Mitra Schneider Electric di lingkungan Anda siap untuk membantu.
    • Great ideas to renovate kids room with Schneider Electric products Dapatkan Inspirasi ide dan tip yang kreatif dari kamar ke kamar