• 7 cara merampingkan dan mengelola penerapan (deployment) IT Anda

Default Alternative Text
Memaksimalkan setiap ruang IT Anda. Rak vendor-netral membuat manajemen daya yang lebih mudah dan lebih terorganisir, dan meningkatkan aliran udara depan ke belakang untuk pendinginan yang tepat dari perangkat IT.

Sebagai manajer IT dari sebuah bisnis kecil atau menengah, Anda mungkin sering berurusan dengan lingkungan IT yang sempit atau jarak jauh. Untuk memaksimalkan ruang yang tersedia, Anda perlu merencanakan infrastruktur fisik dengan cara yang hemat biaya, efisien, nyaman, dan dikelola, sementara memastikan ketersediaan data maksimum dengan daya yang tepat, pendinginan, distribusi tenaga listrik, dan manajemen kabel.

Jadi bagaimana bisa Anda merampingkan dan mengelola penyebaran IT Anda dengan lebih baik? Perimbangkan solusi ini

1. Sistem UPS short-depth memungkinkan penyebaran yang mudah di dua-pos bila diperlukan. Ketika dikombinasikan dengan kartu manajemen jaringan, Anda dapat secara proaktif mengelola lingkungan Anda dengan menerima peringatan proaktif tentang daya dan lingkungan dari masalah potensial di lapangan.

2. Solusi manajemen vendor-netral terunifikasi memungkinkan Anda untuk secara jarak jauh melihat dan mengontrol semua lokasi data fisik Anda melalui dalam satu tempat, dan mengumpulkan peringatan dari semua lingkungan dalam jaringan. Solusi pemantauan di rak atau tingkat ruang memungkinkan Anda mengawasi peralatan penting dari setiap lokasi. Idealnya, dashboard ini memberikan akses untuk manajemen perangkat pihak ketiga sehingga seluruh jaringan Anda dapat dikelola.

3. Rak sederhana dan hemat biaya adalah standar dalam dunia jejaring. Hal ini memungkinkan instalasi konsolidasi jaringan perangkat yang tidak sedalam peralatan lainnya.

Rak vendor-netral membuat manajemen daya yang lebih mudah dan lebih terorganisir, dan meningkatkan aliran udara depan ke belakang untuk pendinginan yang tepat dari perangkat IT.

4. Outlet listrik jarak jauh dikelola dan kamera keamanan memberikan keamanan tambahan, organisasi yang lebih baik, tingkat ketersediaan yang lebih tinggi, dan efisiensi energi yang lebih baik. Anda dapat mengelola dan mengendalikan segala sesuatu tanpa hadir secara fisik, yang memberikan Anda kemampuan untuk mengubah dan mematikan outlet dan reboot perangkat dari jarak jauh. Kamera keamanan dapat diinstal di rak dan ruang yang ada untuk menjaga keamanan daerah, sementara memantau suhu, kelembapan, dan kondisi lingkungan lainnya seperti kebocoran air. untuk memantau potensi kebocoran.

5. Output tegangan campuran baik untuk perangkat campuran 120 V dan 208 V, memungkinkan penggunaan UPS dan power distribution unit (PDU) lebih sedikit karena perangkat IT lainnya dapat didukung oleh unit pusat.

6. Manajer organisasi kabel menjaga kabel terorganisir untuk memelihara aliran udara yang tepat, mengurangi waktu pemecahan masalah, dan menjaga ruang bersih. Ini juga menyederhanakan rute kabel dan instalasi, terutama karena manajemen kabel dapat diterapkan untuk rak yang ada.

7. Kapabilitas perangkat flush-mount memungkinkan perangkat mudah dipasang di dinding, tidak membutuhkan ruang tambahan, merupakan hal penting penting dalam ruang yang sudah padat.

Perangkat desain kini tersedia untuk konfigurasi personal dan desain solusi untuk edge environment seperti ruang jaringan dan ruang server.
Pelajari lebih lanjut