• Memperkenalkan terobosan baru dalam layanan data center

Default Alternative Text
Operator Microsoft Technology Center merasakan ketenangan dengan adanya layanan Schneider Electric Remote Monitoring.

Microsoft Technology Center (MTC) adalah lingkungan kolaboratif di mana para inovator datang untuk menciptakan terobosan, solusi yang dapat disesuaikan dengan permintaan. Sejak tahun 2000, APC™ by Schneider Electric™ telah mendukung data center MTC yang berkebutuhan tinggi.

Karena data center MTC berubah secara konstan, perangkat mereka membutuhkan konfigurasi ulang terus-menerus untuk memberikan solusi beragam kepada pelanggan. Mereka menggunakan perangkat data center yang fleksibel dan handal dari APC by Schneider Electric untuk menciptakan lingkungan inovatif kepada pelanggannya.

Setelah menentukan bahwa monitoring secara konstan begitu penting dalam mempertahankan integritas dari fasilitas mereka, MTC mempercayakannya kepada mitra global yang telah lama dipercaya, yaitu Schneider Electric.

Fleksibilitas dan kehandalan

Layanan Schneider Electric Remote Monitoring telah membuat hidup lebih mudah untuk para teknisi MTC karena dukungan primer dan sekunder tersedia bagi mereka kapan saja. Kini, MTC dapat:
  • Menangani perubahan lingkungan dan sistem yang lebih cepat dari sebelumnya, menggunakan layanan berbasis web yang ekonomis dan mudah digunakan.
  • Mengurangi kerumitan dan mengelola infrastruktur mereka
  • Memperkecil tekanan pada tim internal
  • Menjaga kehandalan dan ketersediaan tinggi
  • Menerima notifikasi otomatis kapan saja saat melebihi ambang batas (threshold)

Instalasi dan penerapan di wilayah Amerika Serikat terlaksana dengan mudah dan cepat. Dan layanan dengan cepat diadopsi oleh para karyawan.

Para ahli selalu siap membantu

Teknisi layanan Schneider Electric Remote Monitoring terdiri dari para ahli yang memonitor status dari infrastruktur fisik. Mereka dilatih untuk mendiagnosa, memberitahu dan menyelesaikan masalah sebelum menjadi kritis. Penambahan kontrak perawatan yang dikelola oleh Schneider Electric, menghemat waktu berharga dalam penjadwalan kunjungan servis.

Dari segala manfaat tersebut, operator MTC mendapatkan ketenangan pikiran. "Layanan Remote Monitoring dari Schneider Electric telah terbukti menjadi alat yang tak terkira harganya. Notifikasi langsung dan penjadwalan perawatan pada fasilitas saya, memberikan saya ketenangan bahwa semua akan berjalan lancar," ungkap Christian Lavista, Technical Director, New York Microsoft Technology Center.

Pelajari lebih lanjut tentang Layanan Remote Monitoring Schneider Electric
Pelajari lebih lanjut