• Memaksimalkan penggunaan energi melalui software Schneider Energy Action yang telah memperoleh penghargaan

Business colleagues looking at blueprint

Misi kami adalah untuk membantu klien kami memaksimalkan energi yang mereka miliki. Kami sangat peduli terhadap manajemen energi dan ingin menunjukkan bahwa semangat untuk klien kami. Melalui program efisiensi energi internal yang disebut Schneider Energy Action (SEA), kami mengaplikasikan prinsip kami dengan menerapkan solusi kami sendiri, untuk terus memantau dan melacak konsumsi energi di fasilitas kami.

Sejak awal berdirinya di tahun 2004, dengan SEA kami berhasil mengurangi konsumsi energi sebesar 15 persen dan membuktikan komitmen kami untuk manajemen energi. Kini kami menetapkan sasaran yang lebih tinggi. SEA bertujuan untuk terus mengurangi listrik, gas, konsumsi andoil dan meningkatkan kesadaran karyawan terhadap inisiatif efisiensi.

Sasaran yang harus dipenuhi pada 2014 termasuk:

  • Raih pengurangan energi tambahan hingga 10%
  • Pastikan semua bangunan komersial mengonsumsi kurang dari 50 kWh/m²/tahun
  • Memiliki 20 lokasi yang bersertifikasi ISO 50001

Bagaimana? Melalui kemitraan abadi
Dua organisasi Schneider Electric - Professional Services and Global Supply Chain (GSC) menandatangani kontrak layanan global untuk memposisikan program dalam mencapai tujuan tersebut. GSC adalah pelanggan dan layanan profesional bagi pemasok, menyediakan dukungan monitoring energi dan penilaian untuk site. Sebelum kemitraan ini, tantangan terbesar kami adalah mencapai pandangan global dan tekonsolidasi mengenai energi dan inisiatif konservasi di seluruh perusahaan.

Software StruxureWare mendorong efisiensi, visibilitas
Implementasi dari Energy Operation dan Resource Advisor, dua platform utama aplikasi dan suite software StruxureWare ™ kami dan suite, berhasil memecahkan masalah ini. Energy Operation menyediakan data real-time mengenai pemakaiana energi ke manajer energi di site. Pada tingkat enterprise, Resource Advisor menyediakan laporan terkustomisasi, metrik penggunaan dan biaya, intelijen yang spesifik pada pasar tertentu, pelaporan jejak karbon dan pelacakan proyek.

Annette Clayton, Executive Vice President dari Global Supply Chain, mengutip mengenai peningkatan efisiensi bisnis: "Kami dapat mengantisipasi kebutuhan penggunaan energi, mengantisipasi peningkatan biaya energi, menegosiasi kontrak energi, dan membuat keputusan lebih cepat berdasarkan rekomendasi dari Resource Advisor. Sinergi kami meningkat melalui bernagi secara kolektif sebagai tim yang berada di seluruh dunia."

Pencapai kunci hingga saat ini

  • Setidaknya $26 juta dihemat secara global
  • 200 situs menggunakan Resource Advisor
  • 150 situs menggunakan Energy Operation
  • 36 situs bersertifikasi ISO 50001

SITUS UNGGULAN

The Hive - Markas Perusahaan di Paris, Perancis

  • Luas 35.000 m² menampung 1.850 karyawan
  • Yang pertama di dunia meraih empat sertifikasi: BREEAM, ISO 50001,ISO 14001, dan HQE
  • Memotong konsumsi energi seperempatnya sejak 2008

Operations & Design Center, Smyrna, TN A.S.

  • Luas 18.600 m² menampung 400 karyawan
  • Ladang tenaga matahari tegangan ganda 1MW pertama di dunia
  • Sertifikasi ISO 50001, ISO 14001 dan ISO 18001
  • Memotong tagihan listrik hingga sekitar 60%

Horizon, Carros, Perancis

  • Ruang perkantoran dan produksi seluas 25.000 m² menampung 650 karyawan
  • Mengonsumsi kurang dari 40 kWh/m²/tahun
  • Sertifikasi lingkungan dan keberlanjutan: ISO 50001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 0991, dan BBC / HQE / HQE

Tanya Jawab dengan Jean Yves Blanc, Senior Vice President, Schneider Energy Action


T: Bagaimana SEA berkontribusi terhadap keuntungan?

A: Sejak 2004, SEA telah memberi penghematan pada Schneider Electric sebesar $26 juta. Berdasarkan angka yang diaudit oleh Ernst & Young, SEA telah menghasilkan enam persen penghematan pada tahun 2012, yang berdampak banyak menngingat invoice energi tahunan lebih dari $132 juta.

T: Siapa yang mendapat manfaat dari SEA?
Global Supply Chain mendapat manfaat dari jutaan yang dihemat dari biaya berbisnis. Tim penjualan dapat menggunakan situs kami sebagai contoh dari kapabilitas kami dan menunjukkan demo dari solusi kami. Dan karyawan kami kini mengalami efisiensi secara langsung, yang menanamkan kebanggaan dalam bekerja untuk sebuah perusahaan yang sadar lingkungan.

T: Apa yang membuat program ini unik?
Kami dapat menyediakan bukti nyata kepada klien kami bahwa kami benar-benar mempraktikan "teori" manajemen energi. Bisa tanyakan raksasa farmasi Sanofi, yang baru-baru menandatangani perjanjian kerjasama dengan kami untuk mempercepat program efisiensi energi di lokasi industrinya di 40 negara. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam bisnis internasional, Mr. Blanc memiliki ijazah di Teknik Elektro dari Supélec Graduate School of Engineering serta MBA dari Institut Français de Gestion di Perancis. Ia juga Presiden dari European Buildings Automation & Controls Association.

Kalkulasi potensi penghematan energi hari ini menggunakan Energy Management LifeCycle Tool kami.
Pelajari lebih lanjut