• Manajer yang terfokus pada karir dapat melihat peluang baru dengan adanya sertifikasi

Default Alternative Text
Perluas pengetahuan efisiensi energi Anda dengan program on-demand dari Energy University yang GRATIS dan tersedia online. Pilih dari lebih dari 200 topik data center an efisiensi, juga raih jalur pembelajaran yang berdedikasi dan peluang sertifikasi profesional. "Energi adalah bidang yang terus berkembang dan dicari, dan sertifikasi adalah alat yang tepat untuk meningkatkan karir seseorang." – Dhinesh Kumar Ganesan, Project Manager, Infosys

Dhinesh Kumar Ganesan "sangat tertarik pada energi dan smart grid." Ia adalah Project Manager Infosys® di India dan juga kandidat Master of Business Administration (MBA) yang berharap ke depannya akan menjadi konsultan energi. Untuk mencapai tujuannya, Dhinesh melengkapi pekerjaan saat ini dengan pendidikan efisiensi dari Energy University™.

"Saya belajar tentang Energy University melalui grup LinkedIn dan RSS feed," ujarz Dhinesh. "Saat ini, manajer proyek energi perlu memahami berbagai parameter di sekitar praktik energi untuk mengelola proyek dengan sukses. Energy University menawarkan forum terbuka. Kursus dapat diakses secara online, dan gratis, yang adalah keunggulan besar. Dan, Energy University menghubungkan individu ke pakar industri dan sumber daya di seluruh dunia. "

Paparan berharga untuk tren industri saat ini dan yang berkembang
Dhinesh terutama tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan sertifikasi Professional Energy Manager (PEM) . Dikembangkan oleh Energy University dalam kemitraan dengan Institute of Energy Professionals (IEP), sertifikasi PEM memungkinkan individu dengan pemikiran efisien untuk memperoleh keterampilan manajemen energi dan pengetahuan dunia nyata. Hal ini juga memberikan bukti prestasi yang solid dan credential berharga, serta paparan ke tren industri saat ini dan yang berkembang. "Saya menyadari bahwa sertifikasi yang diakui oleh IEP pasti akan meningkatkan karir saya, dan jadi saya memilih untuk mengambil ujian PEM," ujar Dhinesh.

Untuk mempersiapkan pengguna terhadap ujian, Energy University menawarkan jalur pengembangan gratis yang terdiri 40 jam waktu belajar khusus. Topik meliputi audit energi, kontrol bangunan, keuangan, pencahayaan, sistem pemompaan, dan praktik bisnis hijau. Sebagai penambahan dari kursus on-demand, Energy University menawarkan pilihan tes online* yang memungkinkan profesional yang sibuk untuk menyeimbangkan pembelajaran dengan kewajiban pribadi dan pekerjaan.

Sebuah sertifikasi edgeEarning PEM yang jelas kompetitif telah membedakan Dhinesh dari rekan-rekannya dan menawarkan keunggulan kompetitif yang jelas. "Energi adalah bidang yang terus berkembang dan dicari, dan sertifikasi adalah alat yang tepat untuk meningkatkan karir seseorang," ujarnya. "Ujian PEM dan sertifikasi tentunya akan mensahihkan pengetahuan saya, menambah nilai, dan meningkatkan peringkat profil saya di kalangan profesional lainnya."

* berlaku biaya ujian

Temukan apa yang bisa dilakukan Energy University bagi karir Anda!
Pelajari lebih lanjut