• Interxion, penyedia kolokasi memimpin gerakan efisiensi data dan program berkelanjutan

Default Alternative Text
Interxion Data Center: Paris, Perancis: "Schneider Electric mendengarkan - mereka memperlakukan Anda sebagai mitra bisnis ... dan yang benar-benar membantu upaya keberlanjutan kami." —Lex Coors, VP DTEG & Chief Engineering Officer, Interxion

Lima belas tahun yang lalu, sebagian besar perusahaan menempatkan datacenter pribadi di lapangan, dan mereka hanya sesekali menggunakan fasilitas kolokasi sebagai solusi backup atau tempat untuk meng-host aplikasi dan data yang kurang penting.

Kini, "... dunia telah berubah," ujar Lex Coors, chief engineering officer InterxionSM, pusat penyedia data center berbasis cloud dan carrier-netral berbasis di Eropa. Coors menjelaskan bahwa, "Ini semua berubah karena industri kolokasi telah mengambil peran utama dalam efisiensi dan dalam desain. Saat ini, perusahaan besar melihat kami sebagai fasilitas utama mereka."

Tidak hanya data center masif ini sangat andal, mereka beroperasi pada tingkat efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya. Dan data center ini harus melakukannya. Dengan lebih dari 80.000 meter persegi white space di 11 negara, Interxion harus hemat energi dan berkelanjutan demi komputasi bertanggung jawab dan akuntansi bijaksana. Coors mencatat, "Jika Anda berpikir tentang Interxion - 34 data center - kami harus berkomitmen untuk mengelola sumber daya secara bertanggung jawab dan terus-menerus memperbaiki cara kami mengoperasikan data center kami. Dari perspektif tersebut, keberlanjutan, terutama dengan harga energi yang berlaku di Eropa, menjadi begitu masuk akal. Anda perlu menghemat energi."

Melakukan transformasi efisiensi bersama

Secara historis, Schneider Electric™ telah telah berkonsultasi dengan pemimpin industri untuk umpan balik dan kerjasama kemitraan. Sebagai yang dijelaskan Coors, "Ini bukan hanya mengenai Schneider Electric akan belajar dan meningkatkan serta mengubah lini produk mereka;namun juga mengenai interaksi. Dengan berbicara antara spesialis di pihak mereka dengan spesialis pada pihak kami, kami juga membantu mengembangkan dan meningkatkan diri kami sendiri."

Hubungan yang dinamis ini telah menjadi integral dalam memungkinkan data center pada umumnya untuk menyeimbangkan ketersediaan dan efisiensi. Menurut Coors, "Apa yang kami lihat adalah, bahwa perusahaan seperti Interxion, perusahaan yang bekerja sama dengan mitra seperti Schneider Electric, mampu menjaga overhead energi serendah mungkin. Jika Anda berpikir tentang ini dua sampai tiga tahun yang lalu, orang-orang mengatakan PUE 1,2-1,3 adalah omong kosong dan bahwa itu tidak akan berhasil. Saat ini, kami melakukan desain dan dijalankan pada 1,2 PUE. "

Bersama-sama, Schneider Electric dan Interxion membuat efisiensi data center dan standar keberlanjutan baru menjadi mungkin.

Lihat dan pelajari bagaimana kami membantu Interxion meraih target efisiensi mereka.
Pelajari lebih lanjut