• Pastikan kantor cabang perusahaan Anda siap untuk komputasi awan (cloud)

Default Alternative Text
Ketika Anda pindah ke cloud, jangan abaikan perangkat on-premise Anda.

Anda mungkin akan mempertimbangkan bagaimana cloud dapat memberikan sumber daya software dan hardware melalui internet atau jaringan yang luas. Tidak diragukan lagi, manfaat dari penghematan biaya dan peningkatan ketersediaan menarik bagi setiap perusahaan yang berusaha meningkatkan keuntungan mereka. Tapi bagaimana mengenai perangkat on-premise Anda?

Pindah ke cloud dapat meningkatkan tuntutan dan harapan dari sistem IT on-premise Anda. Sebagai contoh, node akses cloud Anda, di mana konektivitas dan infrastruktur jaringan berada, harus memenuhi service level agreement (SLA) yang sama dari penyedia cloud. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan kinerja IT lesu dan tingkat kepuasan pengguna yang lebih rendah.

Jangan abaikan perangkat on-premise
Apakah memanfaatkan cloud atau tidak, banyak kantor cabang perusahaan ditantang dengan menyelesaikan masalah penuaan infrastruktur fisik, efisiensi, dan keamanan. Jadi ketika serapan cloud tumbuh, penerapan IT lebih kecil seperti ruang komputer, jaringan lemari, dan instalasi ruang kantor terbuka telah menjadi semakin signifikan. Tapi instalasi IT kecil saat ini menimbulkan banyak kekhawatiran termasuk:

  • Kemudahan integrasi
  • Skalabilitas
  • Perawatan

Hardware terintegrasi dan arsitektur software, dikombinasikan dengan kekuatan aman dan pendinginan dan proteksi daya UPS, memungkinkan perusahaan dengan ruang IT kecil untuk mengatasi tantangan data center saat ini.

Solusi berukuran tepat
Hardware terintegrasi dan arsitektur sistem software, listrik aman dan pendinginan, dan akses fisik yang diperbarui ke sumber daya IT yang berharga adalah keunggulan dari APC™ by Schneider Electric™ InfraStruxure for Small IT Spaces. Dan sistem ini dapat diskala dan mudah untuk diinstall dan dikonfigurasi. Kantor cabang perusahaan dapat:

  • Memaksimalkan performa IT di lingkungan mana pun
  • Memastikanbahwa sistem silo dapat bekerja sama
  • Menyediakan pendinginan layak, proteksi daya dan ruang kabinet
  • Mengoptimalkan efisiensi energi
  • Mengurangibiaya pengeluaran operasional dan belanja modal
  • Memaksimalkan proteksi dan runtime untuk layanan on-premise Anda

APC by Schneider Electric menawarkan berbagai solusi untuk lebih meningkatkan IT Anda, termasuk akses jarak jauh, otomasi melalui software manajemen, dan katalog penuh perangkat perlindungan fisik untuk ruang dan kabinet.

Dapatkan solusi yang Anda butuhkan untuk menjawab tantangan IT, termasuk bagaimana cara menyiapkan infrastruktur fisik IT di tempat untuk pemasangan aplikasi cloud. Unduh panduan solusi kami hari ini!
Pelajari lebih lanjut