• Lima konsumen tangguh menanyakan mengenai enclosure NetShelter CX

Default Alternative Text
Lima konsumen tangguh menanyakan mengenai enclosure NetShelter CX NetShelter CX dapat ditempatkan di mana saja pada kantor Anda dan meredam sekitar 90% suara dari perangkat yang ditampungnya. Karenanya, NetShelter CX dapat diletakkan di ruang yang sama dengan tempat kerja karyawan Anda tanpa menimbukna gangguan, dan secara potensial dapat memberikan penghematan $14.000 bahkan lebih untuk biaya konstruksi.

Mencari pelanggan baru? Anda dapat membantu memandu mereka melalui begitu banyak masalah ruang server, mulai dari biaya dan kapasitas hingga pendinginan dan keamanan. Namun jenis pertanyaan apakah yang Anda akan temukan? Berikut lima pertanyaan sulit yang patut Anda antisipasi:

  1. 1. Mengapa biayanya begitu mahal? Enclosure NetShelter™ CX memakan biaya lebih mahal daripada rack biasa, namun karena pendinginannya melalui kipas, pelanggan dapat menghemat biaya pendinginan dari AC selama masa hidup produk. NetShelter CX dapat ditempatkan di mana saja pada kantor Anda dan meredam sekitar 90% suara dari perangkat yang ditampungnya. Karenanya, NetShelter CX dapat diletakkan di ruang yang sama dengan tempat kerja karyawan Anda tanpa menimbulkan gangguan, dan secara potensial dapat memberikan penghematan $14.000 bahkan lebih untuk biaya konstruksi.

  2. 2. Bagaimana bila AC di gedung saya dimatikan pada malam hari dan akhir pekan? Apakah perangkat kami akan menjadi terlalu panas? Temperatur ruangan ideal adalah 26º C atau kurang. Dan pedoman baru dari ASHRAE® menunjukkan bahwa perangkat IT dapat beroperasi pada temperatur setinggi 56º C dan kelembapan setinggi 90 persen dalam jangka pendek. Namun pada umumnya, perangkat akan beroperasi dengan beban lebih sedikit saat kantor tutup, sehingga server Anda tidak akan menjadi terlalu panas.
  1. 3. Bila CX dapat dipindah-pindah, bagaimana cara mencegah seseorang mendorongnya keluar ruangan? Bebas dari rasa khawatir dengan sistem baut yang kami rancang untuk mencegah siapa pun bisa memindahkan atau membuat masalah terhadap enclosure. Sistem baut ini bermanfaat bagi perusahaan yang memerlukan keamanan ketat atau yang berlokasi di daerah rawan gempa bumi.

  2. 4. CX terlihat seperti bagian dari furniture. Apakah benar aman? Semua sisi dapat dikunci penuh, termasuk modul kipasnya. Belum lama berselang, kami meluncurkan pilihan baru yaitu High Security Adapter Kit. Kini pengguna dapat mengatur kode kunci atau menggunakan kartu proximity untuk membuka enclosure, kit ini bermanfaat dalam menaati hukum privasi.

  3. 5. Bagaimana bila ada kebakaran di dekat enclosure? NetShelter CX dibuat dari materi tahan api, baik bagian dalam maupun luarnya.

Tingkatkan penjualan dengan solusi NetShelter CX. Pelajari bagaimana memulainya!
Pelajari lebih lanjut