• Empat cara untuk meningkatkan kinerja pabrik Anda

Factory workers in bottling plant, food and beverage, manufacturing execution system.
Manfaatkan Schneider Electric PlantStruxure PES untuk meningkatkan efisiensi operasional saat ini.

Tekanan untuk memproduksi beberapa SKU dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang membuat produsen mencari solusi yang dapat membawa produktivitas, efisiensi pemeliharaan, dan manajemen energi ke tingkat yang baru. Sekarang, lebih dari sebelumnya, produsen beralih ke teknologi otomasi proses lanjutan untuk menyederhanakan desain rekayasa, memecahkan masalah lebih cepat, dan memaksimalkan manajemen produksi.

Menggabungkan fleksibilitas, keterbukaan, dan kemudahan penggunaan PLC/SCADA dengan kemampuan diagnostik terpusat terintegrasi yang ditemukan di DCS, Schneider Electric PlantStruxure™ PES dapat membantu Anda memecahkan masalah dengan:

  1. 1. Merekayasa desain - Dengan akses ke data di ujung jari mereka, serta kapabilitas yang cerdas dan fleksibel, ahli teknis dapat dengan mudah merancang dan menguji alat, memotong ketidaktersediaan proses, dan dengan mudah berintegrasi dengan sistem lain - hasil: rekayasa pengurangan waktu hingga 25 persen.
  2. 2. Uptime - Keberlanjutan produksi adalah yang utama. Sebuah gangguan tidak terjadwal dapat berdampak pada kapasitas pabrik untuk mengolah bahan mentah yang mudah rusak dari peternakan atau untuk memberikan hasil tepat waktu untuk ritel. Arsitektur yang mengumpulkan diagnostik penting untuk performa ideal dari fungsi utama dapat mencegah dan memperbaiki situasi yang tidak teratur. Dan seluruh sistem referensi silang, navigasi intuitif, dan kemampuan untuk menelusuri ke penyebab masalah memungkinkan operator untuk cepat mendiagnosa dan memecahkan masalah, dan mengembalikan operasi.
  1. 3. Manajemen produksi - pelacakan penting untuk manajer pabrik makanan dan minuman, tidak hanya untuk mencapai kualitas yang konsisten dari batch ke batch sebelum produk apapun meninggalkan pabrik, tetapi juga untuk memastikan penerapan standar keamanan yang ketat. Sebuah sistem otomasi proses dilengkapi dengan proses perpustakaan yang kuat menyediakan manajemen yang lengkap dan visibilitas proses produksi di pabrik dan memfasilitasi tinjauan rinci pada setiap tahap.
  2. 4. Konsumsi energi - Sebuah infrastruktur yang ideal untuk membantu mengontrol biaya operasional dengan meningkatkan efisiensi energi dan memaksimalkan kesempatan pelepasan beban untuk meminimalkan penggunaan energi. Teknologi komunikasi terbuka yang terstandarisasi dan berbasis ethernet mematahkan silo data pada umumnya dan memungkinkan penciptaan dashboard bermakna dan KPI dalam meningkatkan akses ke data energi vital.

PlantStruxure PES
Pelajari lebih lanjut