• Belajar mengenai efisiensi energi

Default Alternative Text
Pendidikan online mengubah cara perisahaan melatih karyawannya. Yang kini sedang populer di Energy University adalah Fundamental Efisiensi Energi Audit Building Control I: Pengenalan terhadap Building Control

Semua perusahaan memiliki perhatian khusus terhadap konsumsi energi. Mereka mencari cara meningkatkan efisiensi energi dalam organisasi, tujuan mulia yang membutuhkan kepercayaan dan partisipasi dari karyawan. Salah satu metode meraih dukungan karyawan adalah melalui pendidikan - khususnya, edukasi efisiensi energi secara online. Dengan membantu para karyawan untuk memahami tantangan efisiensi dan memberikan mereka alat untuk melakukan perubahan, bisnis akan menuai keuntungan dalam bentuk pengurangan konsumsi energi, peningkatan efisiensi operasional, dan tentunya keuntungan yang akan menjadi semakin baik.

Alternatif dari pembelajaran di kelas yang lebih fleksibel
Para ahli memperkirakan, bahwa lebih dari 41% dari perusahaan yang terdaftar pada Fortune 500 kini telah menggunakan teknologi edukasi tertentu dalam melatih karyawan Menggantikan pembelajaran di kelas dengan cara online memberikan hasil terukur, termasuk empat manfaat bisnis berikut:

  1. 1. Mengurangi biaya operasional
  2. 2. Meningkatan produktivitas
  3. 3. Meningkatkan retensi dari materi kursus
  4. 4. Mengurangi dampak lingkungan

Kursus e-learning atau pembelajaran online mengonsumsi energi 90% lebih sedikit dari kursus tradisional dan menghasilkan persentasi emisi CO2 per pelajar 85% lebih sedikit, menurut Open University di Inggris. 2 Pembelajaran online juga menghilangkan waktu yang dihabiskan untuk bepergian ke fasilitas fisik dan meminimalisir waktu kerja yang terbuang.

Ketika kebanyakan perusahaan mengembangkan modul pembelajaran untuk pelatihan produk atau inisatif sumber daya manusia, sebagian mencari bantuan pihak luar untuk topik yang berada di di luar keahlian mereka. Sebagai contoh, untuk kaitannya dengan pelatihan efisiensi energi, banyak perusahaan mempercayakan Energy University™ untuk mendidik dan memberdayakan para karyawan dalam misi mereka untuk menjadi 'go green'.

Dari gambaran besar hingga yang lebih spesifik. Bukan rahasia bahwa energi memiliki porsi besar dalam anggaran operasional tiap perusahaan. Pada industri hotel, energi menyumbang 3% - 6% dari biaya operasi - jumlah yang signifikan mengingat jumlah properti rantai global yang mungkin beroperasi. Sebagai bagian dari strategi keberlanjutan perusahaan mereka, grup hotel seperti Hilton Worldwide dan Marriott® Hotel sekarang menggunakan program Energy University untuk melatih property engineer, manajer, dan tenaga housekeeping. Melalui kursus yang disediakan untuk menganalisis dampak keuangan dari proyek efisiensi dan menjelajahi praktik terbaik untuk fasilitas energi yang efisien, raksasa global ini memberikan pelatihan yang dapat berpengaruh ke berbagai tingkat properti.

Sektor lainnya yang bergantung energi lainnya adalah perawatan kesehatan - khususnya, rumah sakit. Menurut salah satu survei AS, rumah sakit mengkonsumsi hampir tiga kali jumlah energi yang digunakan oleh bangunan kantor pada umumnya. 3 Untuk membantu anggotanya memperluas pengetahuan efisiensi mereka, American Society for Healthcare Engineering (ASHE) merekomendasikan kursus Energy University tentang topik-topik seperti pengadaan energi dan mengenali peluang efisiensi. Makanan dan minuman dan perusahaan farmasi juga memberdayakan insinyur, manajer pabrik, dan karyawan lainnya untuk mengambil peran aktif dalam efisiensi energi melalui kursus Energy University menyoroti strategi konservasi dan manajemen energi.

Memikirkan kembali pendidikan energi
Pendidikan online mengubah cara perusahaan melatih karyawan - menurunkan biaya, meningkatkan produktivitas, dan meminimalkan dampak lingkungan. Ketika perusahaan-perusahaan yang bertanggung jawab mengubah pendidikan energi menjadi tindakan hemat energi, lingkungan - juga keuntungan mereka - tidak bisa lebih bahagia.

1 http://elearningindustry.com/top-10-e-learning-statistics-for-2014-you-need-to-know
2
http://info.shiftelearning.com/blog/bid/301248/15-Facts-and-Stats-That-Reveal-The-Power-Of-eLearning

3 http://www.greenbiz.com/blog/2013/11/21/health-care-energy-consumption-retrofits

Buatlah perbedaan nyata dalam penghematan energi. Temukan bagaimana mudahnya cara bergabung di Energy University.
Pelajari lebih lanjut