• Bagaimana akuisisi data kapiler mampu memotong tagihan listrik dan memastikan ketersediaan daya

Default Alternative Text
Sistem control Acti 9 by Schneider Electric memberikan kontrol dasar dengan proteksi optimal.

bhen-98tp6l_us

TANYA PARA AHLI
 ANNE-SOPHIE HAJJAR,  marketing offer manager untuk bagian kontrol dan pemantauan di Final Distribution Boards Schneider Electric, bertanggung jawab untuk solusi sistem komunikasi Acti 9. Dia memegang dua gelar master; satu di Telecom dan Sistem Informasi dari Telecom Paris Sud Engineering School dan lainnya di bidang Administrasi Bisnis dari Paris Dauphine University.

T. Apakah sebenarnya akuisisi data kapiler?
J. Konsep kapiler bukanlah hal yang baru dalam botani atau biologi. Konsep ini adalah kemampuan cairan mengalir ke ujung ekstrim dari suatu sistem. Ketika diterapkan dalam pengelolaan data, Anda mengganti "cairan" dengan "data", dan Anda dapat membayangkan data yang mengalir ke dan dari tempat-tempat yang tidak terjangkau oleh sistem konvensional.

T. Bagaimana sistem manajemen energi kapiler bekerja? 

J. Sistem ini memperbesar dan mengambil data dari beban individu. Contohnya, meteran konvensional Anda. Meteran itu mengukur penggunaan energi secara keseluruhan dari bangunan. Tapi dengan akuisisi data kapiler, Anda dapat menyempurnakan fokus dan menempati ruang yang diikuti oleh beban individu. Ini menempatkan mikro-info presisi tinggi di ujung jari Anda.

T. Bagaimana sistem ini mendukung efisiensi energi dan ketersediaan?

J. Melalui monitoring, kontrol dan metering. Monitoring kapiler mempertahankan tayangan konstan pada papan distribusi akhir Anda. Hal ini dapat menentukan beban yang mana di ruang tertentu yang memakan listrik karena kerusakan peralatan. Anda dapat mengambil tindakan cepat dan menghemat energi. Ini memberitahu Anda dengan segera, mana yang trip sehingga Anda dapat dengan cepat mengambil tindakan dan menjamin kelangsungan operasional.

T. Apa solusi yang tersedia untuk manajemen energi kapiler?

J. Ada berbagai produk yang tersedia di pasar saat ini. Namun, produk-prduk ini membutuhkan kabel kontrol dan kabel komunikasi yang rumit. Tapi sistem siap-hubung, seperti sistem kontrol Acti 9™ by Schneider Electric, memberikan kontrol dasar dengan perlindungan yang optimal dan mudah terintegrasi dengan arsitektur manajemen fasilitas manapun. Itu berarti mendukung praktik efisiensi energi dalam lingkungan apapun. Acti 9 switchgear mengambil informasi dari papan distribusi akhir, yang menjadi titik penggunaan. Acti 9 adalah perangkat plug-and-play dengan kabel tunggal. Cukup di-klip dan informasi mengalir dari papan distribusi akhir ke sistem manajemen fasilitas. Pintar, cepat, dan mudah.

Dapatkan informasi lebih lanjut di sini mengenai sistem modular Acti 9 untuk manajemen energi kapiler.
Pelajari lebih lanjut