• Bagaimana Cloud Magna membangun salah satu fasilitas komputasi awan yang paling dapat diandalkan di Meksiko

Default Alternative Text
Saat ini, Cloud Magna menyediakan cloud efisiensi energi yang melayani perusahaan, kantor pemerintah, bisnis berskala kecil dan menengah, institusi akademik, dan pengusaha.

Di Mexico, tempat industri data center berkembang dengan pesat, penyedia kolokasi dan layanan cloud bersaing cantik untuk mendapatkan pasar.

Bagi Cloud Magna untuk berkompetisi, mereka perlu membangun data center yang tersertifikasi ICREA Level 4 dan Uptime Institute Tier III. Tujuan mereka adalah menyajikan ketersediaan tingkat tinggi untuk orang-orang Mexico, dan mereka memilih Schneider Electric™ untuk melengkapi data center mereka agar bisa mencapai target.

Ketersediaan fasilitas
Untuk mencapai sertifikasi tersebut, Schneider Electric dan mitra kerja elit mereka CAR Ingenieria Instalaciones, merancang Cloud Magna Data Center dengan lengkap. Ringkasan solusi:

Daya dan pendingin:
Schneider Electric menyajikan ketersediaan tingkat tinggi, daya dan pendingin yang dapat diandalkan melalui dua unit berikut:

  • Symmetra™ PX 150 kW UPSs
  • Perimeter pendingin Uniflair™ Leonardo
  • Kelebihan, 175-ton Uniflair pendingin

Ruang TI:
Dalam rangka menyediakan pod dengan kerapatan tinggi, Schneider Electric membawa solusi modular InfraStruxure™ seutuhnya. Solusi ini meliputi rak, kabinet, PDU, rak PDU, unit pendingin InRow™, pemantauan lingkungan NetBotz™, dan solusi DCIM kami, serta perangkat lunak StruxureWare™ Data Center Expert.

Bangunan:
Pertama, kami menganalisis keseluruhan pasokan energi bangunan, distribusi, dan komponen pengelolaan. Untuk infrastruktur, kami menyediakan substasiun RM6 dan dua trafo 1250 kVa, begitu juga dengan solusi pemantauan energi kami, perangkat lunak StruxureWare Power Monitoring.

Ketersediaan standar tingkat tinggi
Untuk mencapai tujuan tersebut, data center Cloud Magna menggunakan keamanan dan protokol efisiensi detail mulai dari perencanaan hingga commissioning. Konsultan dan lembaga sertifikasi melakukan uji coba ketat untuk memvalidasi data center sebagai ICREA Level 4 dan Uptime Institute Tier III.

Saat ini, Cloud Magna menyediakan cloud efisiensi energi yang melayani perusahaan, kantor pemerintah, bisnis berskala kecil dan menengah, institusi akademik, dan pengusaha. dengan infrstruktur fisik TI dan listrik dari Schneider Electric, Cloud Magna menjadi data center yang dapat diandalkan di Mexico.

Pelajari bagaimana pusat data terintegrasi dan solusi gedung kami menghasilkan ketersediaan energi efisien pada ruang TI Anda.
Pelajari lebih lanjut