• Bagaimana sebuah kota menjadi lebih cerdas dalam penggunaan energi

Upper view of small city
Bagaimana sebuah kota menjadi lebih cerdas dalam penggunaan energi?

Pengunjung yang mendatangi Boulder, Colorado terkesan dengan keindahan kotanya dan juga komitmen mereka dalam menjaga lingkungan. Dalam pengambilan suara kali ini, masyarakat memutuskan untuk mengumpulkan dana penelitian untuk melihat apakah utilitas listrik pemerintah akan membantu Boulder dalam mencapai target jaringan cerdas. Kunci penentu di balik inisiatif ini meliputi pengurangan emisi gas rumah kaca dan peningkatan penggunaan energi terbarukan di seluruh kota.

"Lingkungan sangatlah penting bagi masyarakat Boulder," ujar Heather Bailey, Executive Director, Energy Strategy & Electric Utility Development untuk kota Boulder, Colorado. "Perubahan iklim menjadi prioritas utama dan masyarakat Boulder menanggapinya dengan sangat serius. Mereka tidak hanya ingin mengubah Boulder, tetapi mereka juga ingin bisa memengaruhi dunia.

Mempersiapkan masa depan
Kota bekerja sama sebagai sebuah tim dan mencari mitra berpengalaman dalam membuat perencanaan masa depan. Mencari solusi keandalan karena mempertaruhkan kualitas pasokan listrik kepada masyarakat bukanlah sebuah pilihan. "Kami menginginkan mitra kerjasama yang bisa membantu kami dalam merencanakan masa depan," ujar Bailey. "Dan Schneider Electric™ merupakan mitra yang kami cari."

Saat ini, Schneider Electric membantu kami membuat pemetaan yang fokus pada:

  • Infrastruktur: membuat perencanaan dan infrastruktur untuk mencapai target energi masa depan, seperti meningkatkan lokalisasi generasi.
  • Efisiensi energi: mempromosikan program efisiensi energi dan memaksimalkan pengelolaan respon permintaan.
  • Inovasi: mengarahkan teknologi baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perubahan.

Layanan merupakan faktor kunci
Dalam perkembangan teknologi mobile dunia yang cepat, masyarakat berharap akan ada lebih banyak pilihan yang fleksibel. Itu yang menjadi alasan Schneider Electric membantu Boulder dalam membangun platform layanan energi sehingga para penghuninya dapat menentukan kapan dan bagaimana mereka akan menggunakan sistem listrik mereka. Sebagai contoh, jika pemilik rumah ingin membatasi penggunaan listrik mereka menjadi 940 kW/ jam setiap bulan atau menggunakan kendaraan listrik mereka, perangkat dari Schneider Electric akan membuat semuanya menjadi mungkin dilakukan.

Dan ketika beribacar tentang layanan, Schneider Electric berdedikasi penuh dalam memenuhi kebutuhan kota Boulder. "Jika saya harus mendeskripsikqn Schneide Electric dalam tiga kata, maka kata tersebut adalah layanan, inovasi, dan ketekunan," tutur Bailey.

Tonton video singkat tentang kisah kota Boulder
Pelajari lebih lanjut