• Seberapa aman jaringan rumah Anda?

Family using electronics gadgets
Sekarang, Anda bisa menghindari kehilangan koneksi dan akses Wi-Fi jika terjadi pemadaman listrik.

Apa yang membuat keluarga modern bahagia? Jawaban untuk beberapa keluarga saat ini tentu saja berbeda dari generasi sebelumnya, khususnya ketika berhubungan dengan kehidupan di dalam rumah. Beberapa dekade lalu, PC di rumah merupakan teknologi yang paling canggih, seringkali di letakkan di tengah ruangan agar mudah diakses. Tidak banyak usaha yang harus dilakukan untuk melindunginya dari penurunan daya listrik. Cukup hubungkan PC dengan pelindung atau UPS untuk melindungi perangkat keras Anda.

Kehidupan keluarga saat ini sangat bergantung pada teknologi. Satu anggota keluarga bekerja di depan laptop, yang satunya bermain game online console, ngobrol dengan teman menggunakan tablet, atau terhubung dengan keluarga jarak jauh menggunakan telepon IP atau web conference, atau menggunakan berbagai perangkat di rumah yang terhubung satu sama lain, seperti sistem keamanan atau pengendali suhu. Semua teknologi tersebut bergantung pada jaringan di rumah Anda agar dapat berfungsi secara normal, membantu hidup keluarga di rumah lebih tenang.

Namun, pemadaman listrik dapat mengganggu selama beberapa detik. Tidak ada listrik artinya tidak ada konektivitas dan tidak ada akses Wi-Fi. Lebih jauh lagi, tidak bisa streaming video, tidak bisa bermain game online, tidak ada media sosial, dan berpotensial untuk kehilangan kontak dengan anggota keluarga di saat keadaan gawat. Apalagi? Anda tidak bisa mengakses lembar kerja atau foto yang disimpan di dalam cloud karena tidak mungkin bisa mengaksesnya tanpa ada perangkat yang terhubung dengan web. Jadi, bagaimana Anda bisa melindungi jaringan di rumah dari gangguan listrik yang datang tiba-tiba dan menjaga agar keluarga Anda tetap bahagia?

Tenangkan diri dengan solusi jaringan rumah dengan APC™ by Schneider Electric™
Baterai cadangan dan solusi pelindung kami dapat membantu menjaga PC Anda, meminimalisasi waktu nonaktif, dan mengurangi biaya energi. Dan sistem tersebut memudahkan Anda untuk menjaga konektivitas jaringan selama pemadaman listrik terjadi dengan memperpanjang waktu aktif router dan modem.

Cari tahu bagaimana untuk menjaga keluarga Anda tetap terhubung dalam keadaan apapun.
Pelajari lebih lanjut