• Bagaimana melindungi anggaran peralatan dan pemeliharaan Anda

Default Alternative Text
Pecahkan isu peralatan Anda dengan cepat bersama dukungan ahli di lapangan dari Schneider Electric.

Kondisi pasar hari ini memberikan sedikit waktu pada pemilik pabrik untuk membuat perencanaan perawatan jangka panjang. Di saat target produksi semakin tinggi dan tekanan untuk menjadi ramah lingkungan semakin besar, pengumpulan dana untuk investasi modal semakin menyusut, demikian pula dengan pekerja terampil. Pada saat yang sama, aset penting pabrik mengalami penuaan. Itu alasan pamilik pabrik industri memerlukan perencanaan perawatan yang efisien untuk operasional masa depan mereka.

Schneider Electric™ melahirkan Maintenance and Support Services yang didesain untuk menjawab kebutuhan khusus. Layanan komprehensif kami menyediakan akses ke suku cadang berkualitas, layanan gawat darurat, dan pakar pemasok otomatisasi ternama, namun tetap sesuai dengan kebutuhan individu Anda. Portofolio layanan mencakup:

  1. 1 Perawatan pencegahan - Memaksimalkan waktu aktif sistem otomatisasi Anda, termasuk penggerak, PLCs, dan SCADA dengan perencanaan perawatan pencegahan.
  2. 2 Dukungan teknis jarak jauh - Dapatkan resolusi cepat selama 24 jam ke saran pakar produk dan aplikasi ketahui-bagaimana.
  3. 3 Bantuan ahli di lokasi - Mendiagnosis dan memecahkan proses serta isu peralatan pada lokasi dengan dukungan para ahli kami di lapangan.
  4. 4 Pengelolaan suku cadang - Mengidentifikasi suku cadang penting dan mengoptimalisasi simpanan dengan pilihan mengaktifkan atau menonaktifkan penyimpanan.
  1. 5 Pertukaran dan layanan perbaikan - Meminimalisasi proses waktu nonaktif dengan perbaikan kualitas tinggi atau pertukaran suku cadang yang cepat.
  2. 6 Pembaruan perangkat lunak dan dukungan - Memastikan kompatibilitas sistem dengan akses yang stabil ke pembaruan perangkat lunak.
  3. 7 Perpanjangan garansi - Memperpanjang garansi peralatan original dan menghindari biaya perbaikan yang tidak perlu yang dapat membebani bujet perawatan Anda.

Modul Perawatan dan Layanan Dukungan dapat Anda pilih berdasarkan basis tunggal atau upaket yang dibuat berdasarkan Perjanjian Layanan untuk satu atau beberapa tahun ke depan, memudahkan Anda untuk menentukan jangkauan dukungan yang Anda perlukan untuk staf dan pabrik Anda. Pertimbangan yang spesifik diberikan untuk kondisi unik, seperti sejarah operasional pabrik, konfigurasi sistem kontrol, kebutuhan peningkatan kinerja, proses penting, pengalaman staf, tingkat kemampuan staf, dan bujet rujukan.

Penyesuaian layanan seperti ini akan memberikan Anda banyak keuntungan. Perjanjian layanan dari Schneider Electric yang disesuaikan memberikan pengelolaan aset pabrik yang optimal, memaksimalkan produktivitas, meningkatkan kinerja keuangan, dan memberikan Anda ketenangan tersendiri.

Lihat Schneider Electric TV untuk menonton video Layanan Perawatan dan Dukungan.

Pelajari lebih lanjut