• Wawasan dari CIO generasi berikutnya

Default Alternative Text
Sebagai salah satu dari tiga orang kunci dalam organisasi, CIO merupakan agen perubahan.

CEO harus mengenali pentingnya TI. Karena itu, ada hari-hari di mana CIO terbatas pada ruang TI. Generasi baru CIO harus mengubah agen dan visionaris. 

Dalam publikasi blog terbaru, "Suara dari Generasi CIO Selanjutnya," Soeren Jensen, vice president of Enterprise Management and Software di Schneider Electric™, menyediakan pandangan tentang peran CIO dengan video dari diskusi panel yang berlokasi di CIO Summit Event, "Mengarahkan Agenda untuk Kesuksesan Bisnis," diatur dalam Middle East by IDC. 

Pengukuran terpenting: kepuasan pelanggan
CIO lebih dari sekadar tanggung jawab untuk memastikan keberlangsungan operasi backend untuk perusahaan mereka, namun juga memastikan bahwa pelanggan mereka bahagia. Dan ini memerlukan perubahan cara ROI agar TI bisa dipastikan.

Selama diskusi panel, Dr. Arwa Y. Al-Aama, vice mayor untuk TI pemerintah Jeddah mengatakan, CIO adalah "tiga orang kunci dalam organisasi, internal, dan eksternal yang menangani urusan dalam dan luar negeri." Dr. Al-Aama menilai manfaat CIO bagi pemerintah Jeddah adalah untuk infrastruktur teknologi, aplikasi, jaringan dan komunikasi, pembuatan bujet, dan alokasi sumber daya.

Sebagai salah satu wanita senior yang bekerja pada sektor publik di Arab Saudi, Dr. Aalma lebih dari sekadar "pemecah kaca" namun ia adalah agen perubahan. Bagi pemerintah Jeddah, kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama sebagai tolak ukur kesuksesan, kebalikan dari nilai keuangan ROI.

Merawat teknologi merupakan bagian dari pekerjaan CIO. Saat ini, mereka di bawah tekanan untuk dapat melakukan inovasi, yang mengharuskan untuk mendengarkan "pelanggan internal" dan membuat layanan TI dapat "menyemangati mereka untuk mengubah dunia," ujar Dr. Al-Aama mengingat teknologi sangat penting bagi Arab.

Ikutlah dalam perbincangan. Pelajari lebih lanjut tentang perubahan peran CIO dan bagaimana tren terbaru memengaruhi organisasi Anda.
Pelajari lebih lanjut