• Layanan Operasional yang menyederhanakan pemeliharaan dat center

man in data center with laptop
Dapatkan layanan personal yang memungkinkan Anda bisa fokus pada inti bisnis Anda. 15 tahun dalam pengelolaan fasilitas penting di seluruh dunia.

Siapa yang menjalankan data center Anda?

Di lingkungan yang pada umumnya faktor kelalaian manusia menjadi penyebab utama terjadinya waktu nonaktif, operasi dan perawatan yang efektif perlu dijalankan oleh spesialis terlatih yang benar-benar ahli dalam bidang teknik. Karena itu, kami menawarkan Schneider Electric™ Operation Services. Apakah Anda memerlukan Vendor Management, Mengelola Perawatan, atau Melengkapi Fasilitas Operasi, layanan kami dapat memastikan data center Anda dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga Anda dapat fokus pada bisnis utama Anda.

Mengoptimalisasikan dan menyederhanakan operasi data center

Pendekatan kami menggunakan praktik terbaik terstandardisasi dan peralatan otomatisasi yang sudah dikembangkan selama lebih dari 15 tahun dalam mengelola fasilitas penting. Metodologi yang sudah terbukti ini menjaga data center Anda beroperasi pada level maksimal seara konsisten. Dengan penyederhanaan dukungan darurat dan aktivitas perawatan, Anda dapat meningkatkan kinerja, keandalan, efisiensi, dan keselamatan secara signifikan di seluruh siklus hidup data center Anda.

Mengumumkan tiga level layanan:

Manajemen SDM: Kontak tunggal menyediakan penjadwalan dan koordinasi aktivitas perawatan 24/7/365. 

Mengelola Perawatan: Ini mencakup Bendor Management, seperti manajer proyek di lokasi untuk mengurangi kemugkina gagal selama perbaikan. 

Fasilitas Operasi: Ini termasuk Vendor Management dan Pengelolaam Perawatan, ditambah personel yang siap siaga di lokasi untuk meningkatkan ketersediaan sistem dan menurunkan pengeluaran Anda.

Layanan Operasi membuat bisnis masuk akal. Anda dapat menghemat uang dengan mengurangi pengeluaran, menghindari biaya waktu nonaktif, dan meminimalisasi biaya tak terduga yang berkaitan dengan perbaikan peralatan. Hilangkan semua kerumitan operasional dan hubungi Schneider Electric sekarang juga.

Untuk informasi lebih lanjut, unduh White Paper #2, "Sepuluh Kesalahan dalam Operasi Pusat Data."
Pelajari lebih lanjut