• Memperkenalkan proyek layanan energi terbesar Swedia

Default Alternative Text
Sekolah Olaus Petri School di Örebro, telah melakukan pemutakhiran sebagai hasil dari proyek layanan energi ini.

Pemerintah kota Örebro di Swedia pusat menghadapi dilema layaknya banyak kota dan bisnis lain hadapi. Bangunan mereka semakin kuno dan semakin memerlukan perbaikan, untuk dapat memenuhi target emisi dari Uni Eropa (EU). Namun, biaya energi yang meningkat menghabiskan bujet untuk proyek lingkungan dan perawatan. 

Pemimpn kota menyadari bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menargetkan bangunan mereka untuk memangkas penggunaan energi dan biaya, menurunkan emisi karbon, dan bahka beralih dari bahan bakar energi fosil. Hasilnya adalah proyek layanan energi terbesar Swedia.

130 bangunan mencapai target kinerja baru
Lebih dari 700 tahun, Örebro merupakan pemerintah kota terbesar ketujuh di Swedia dengan140,000 penduduk. Schneider Electric menganalisis rata-rata 600 bangunan dengan luas area total 420.000 m2, termasuk di dalamnya sekolah, fasilitas olahraga, kolam renang umum, rumah rawat, bangunan budaya, kantor, dan bangunan administratif.

97 properti dengan lebih dari 130 bangunan dipilih untuk proyek awal dengan 35% pendanaan diinvestasikan untuk optimalisasi dan sistem kontrol. Beberapa energi telah diganti dari listrik langsung dan berbahan bakar fosil menjadi distrik pemanas, pompa pemanas, dan bahan bakar bio.

"Dari persepektif nasional, ada sejumlah penggunaan energi dan penghematan biaya yang harus diwijudkan oleh kota dan pemilik properti besar lainnya," ujar Mats Branstberg, mantan Property Services Manager for Örebro Municipality. "Schneider Electric dengan pengalaman yang luas dalam bidang pengembangan properti, bersama-sama menjamin model penghematan, membuatnya lebih mudah bagi politis dan pengambil keputusan lain dalam sektor properti untuk menyesuaikan pendekatan menjadi energi dengan jangkauan yang lebih luas dan isu lingkungan.

Penghematan melonjak hingga USD2.2 juta
Penghematan tahunan diproyeksi pada angka USD1.8 juta namun dengan 26% pengurangan dalam biaya energi, penghematan tercatat USD2.2 juta. Sekarang, perbaikan dan proyek penting lainnya menjadi mungkin secara keuangan. Hasil ini mengajak Örebro untuk memproses lebih dari 37 properti dengan luas wilayah 72,000 m2. Penerapan di awal juga menghasilkan 36% pengurangan emisi karbindioksida tahunan (3,600 ton 3), pengurangan sulfur dioksida (25%), dan nitrogen dioksida (24%).

Temukan keuntungan dari efisiensi energi untuk beberapa gedung sekaligus, hari ini!
Pelajari lebih lanjut