• Pusat data kolokasi KDDI / TELEHOUSE memberikan 25% penghematan energi

Data Center at night, Man working on data center in dark room
Shinji Miyazawa, Presiden, TELEHOUSE Beijing BDA Co, Ltd

Telehouse Beijing BDA terletak di Kawasan Pengembangan Teknologi Ekonomi Beijing China (BDA). Kami merancang dan membangun pusat data kami untuk memenuhi spesifikasi internasional tertinggi dan kami menawarkan pilihan pembawa konektivitas netral. Pusat data kami dikerahkan secara global oleh KDDI, penyedia komunikasi mobile dan jalur tetap, dengan 44 lokasi di 23 kota di seluruh dunia dan dengan pendapatan operasional tahunan dari 3.550 miliar yen. Pelanggan kami adalah bidang keuangan, perbankan, dan sektor sekuritas, dan bagi mereka downtime bukanlah sebuah pilihan. Pelanggan kami mengharapkan keandalan dan ketersediaan tingkat atas dari pusat data kami, "kata Shinji Miyazawa, Presiden, TELEHOUSE Beijing BDA Co., Ltd

"Kami berfokus kepada ekspansi kami di Cina, yang diperkirakan menjadi pasar layanan TI terbesar di kawasan Asia Pasifik. Dengan pusat data yang didirikan di Shanghai, Hong Kong, Beijing, kita sekarang meluncurkan sebuah proyek ambisius kedua di Beijing BDA. Populernya Zona Pengembangan Ekonomi Beijing menarik banyak perusahaan Fortune 500.

Prioritas Utama: Ketersediaan, efisiensi energi, keandalan
"Tujuan kami adalah untuk membangun (25,000m²) pusat data kelas dunia, merangkul standar ketat yang sama dengan pendirian pusat data kami di Jerman, Jepang, dan Perancis. Efisiensi energi, ketersediaan, dan keandalan adalah persyaratan teratas untuk 3.000-rak pusat data terbaru kami. Untuk mencapai standar internasional ini di Beijing, kami tidak hanya membutuhkan pemimpin dalam perencanaan pusat data dan konstruksi, tetapi juga dalam konservasi energi. Kami sedang mencari penyedia solusi total untuk proyek tersebut untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan kualitas tinggi, layanan data kelas atas dengan infrastruktur yang sejalan dengan standar ketat global kami; standar tertinggi dalam efisiensi energi, HVAC, dan fasilitas keselamatan/keamanan.

Satu solusi total merupakan skala ekonomi sebuah manfaat

"Untuk tujuan ini, kita memilih untuk bekerja sama dengan Schneider Electric™. Schneider Electric mampu memberikan solusi total ini, dengan pilihan solusi arsitektur, modular/dapat diukur yang memungkinkan untuk penyebaran lebih cepat dan kapasitas tambahan, dan Manajemen Infrastruktur Pusat Data (DCIM) dengan perangkat lunak StruxureWare ™, bersama dengan keamanan dan kontrol akses. Sebagai penyedia kolokasi kita memerlukan solusi terpadu semacam ini - bukannya menghabiskan waktu kita mengintegrasikan sistem sendiri, kita memiliki satu penyedia yang akan melakukannya untuk kita. Kami bisa fokus kepada pelanggan kami, mengelola layanan kami,dan mengamankan profitabilitas karena kami percaya bahwa integrasi sistem pusat data kami sudah diurus dengan baik. Dengan solusi siklus hidup yang lengkap dan layanan - dari merancang, membangun, mengoperasikan - Schneider Electric mampu menyediakan kami jaminan yang paling pasti untuk menyukseskan proyek pusat data kami.

Memantau penggunaan energi, PUE lebih rendah
"Solusi terintegrasi dari Schneider Electric termasuk pendingin, keamanan dan pengawasan, UPS, distribusi daya sub-sistem, dan perangkat lunak Schneider Electric DCIM, StruxureWare. Perangkat lunak manajemen energi dan pengawasan StruxureWare memberi kita visibilitas yang lebih baik untuk penggunaan energi di seluruh operasi kami, memungkinkan kami untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik berdasarkan informasi yang kami miliki. Dengan rangkaian produk, solusi, layanan, dan teknologi Schneider Electric, kita ditentukan untuk mencapai penghematan energi hingga 25% dan PUE lebih rendah untuk mencapai tingkat efisiensi tertinggi di daratan Cina.

Kemitraan Business wise, future driven™
"Ahli Schneider Electric bermitra dengan kami dari awal, bahkan sebelum tahap desain proyek. Mereka prihatin dengan bagaimana kami bisa berhasil dengan baik dalam mencapai tujuan bisnis kami; untuk mengukur investasi, mengoptimalkan biaya operasional. Ahli mereka melakukan analisis bisnis yang terperinci untuk menyediakan kami dengan enam desain dan implementasi skenario yang berbeda berdasarkan persyaratan: efisiensi energi, keandalan dan ketersediaan, serta keberlanjutan dan pemeliharaan, dan laba atas investasi.

"Kami kemudian mampu mempertimbangkan bagaimana bisa meminimalkan Total Cost of Ownership (TCO) dengan baik, menjaga pusat data kami efisien dalam hal hak-ukuran dan manajemen energi, sekarang dan di masa depan."

Tonton video kami, Introduction to StruxureWare, di Schneider Electric TV!
Pelajari lebih lanjut