• Meengatur pelayanan membuat Anda tetap terhubung dengan para pelanggan Anda

Default Alternative Text
Memantau dan mengelola server pelanggan Anda dan infrastruktur dari mana saja - dan dari semua komputer atau perangkat nirkabel.

Kabar baik! Dengan rilis StruxureWare ™ untuk perangkat lunak Pusat Data, perangkat lunak manajemen infrastruktur pusat data (DCIM) baru dari APC™ dari Schneider Electric™, mitra saluran, VAR, dan lain-lain sekarang dapat menawarkan pelanggan pilihan untuk memantau dan mengelola infrastruktur fisik dan virtual sebagai layanan pengelolaan berbasis biaya - untuk sumber yang layak dari pendapatan bulanan berulang.

DCIM - solusi manajemen pusat data Anda yang komprehensif
Perangkat lunak DCIM membuatnya lebih mudah dan lebih hemat biaya untuk merencanakan, menyebarkan, memantau, dan mengelola daya listrik, pendinginan, ruang, dan persediaan dalam setiap lingkungan jaringan. Telah diakui sebagai salah satu produk DCIM paling canggih di pasar hari ini, StruxureWare untuk perangkat lunak Pusat Data memungkinkan manajemen yang efisien dari mesin fisik dan virtual dengan modular, terintegrasi, pendekatan vendor netral yang memberikan visibilitas secara total di pusat data untuk pengambilan keputusan yang cepat dan akurat.

Perangkat lunak real-time, data yang mudah ditindaklanjuti memungkinkan Anda dengan mudah untuk mengidentifikasi keterbatasan kapasitas dan ketersediaan seluruh infrastruktur dari tingkat perangkat hingga ke tingkat bangunan. Dan, Anda dapat memantau setiap ruang TI - lingkungan virtual, ruang server, lemari jaringan, kantor terpencil dan cabang, kolokasi, pusat distribusi - bukan hanya pusat data. Pengawasan dan pengelolaan yang andal dari ruang-ruang telah menjadi begitu penting untuk bisnis dari semua ukuran yang kemampuan Anda untuk menyediakan layanan ini adalah semua lebih berharga. Terbaik dari semua, Anda dapat dengan mudah memantau dan mengelola server pelanggan Anda 'dan infrastruktur dari mana saja - dan pada setiap komputer atau perangkat nirkabel.

Dan dengan arsitektur terbuka StruxureWare untuk perangkat lunak Data Center, Anda dapat lebih membangun bisnis jasa sekitar dikelola, dengan layanan profesional tambahan seperti audit energi, penilaian data center, pemeliharaan peralatan atau migrasi, dan outsourcing IT.

Keuntungan Pelanggan = Peluang mitra berantai
Dengan mengintegrasikan layanan ini menjadi penawaran, Anda dapat menjadi ahli manajemen energi pelanggan Anda dengan membantu mereka melawan peningkatan biaya energi. Sementara itu juga, memecahkan masalah seperti kurangnya sumber daya di tempat dan meningkatkan kompleksitas di lingkungan TI. 

Hal ini berarti pelanggan Anda dapat fokus kepada bisnis inti mereka, sementara Anda mengambil tanggung jawab untuk mengelola kesehatan sistem mereka. Anda akan memasuki sumber arus kas yang dapat diprediksi dan membuat Anda terus berhubungan dengan pelanggan Anda, sehingga membuat Anda menjadi penasihat terpercaya untuk masa depan kebutuhan TI mereka. 

Bagaimana pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari layanan Anda:

  • Menumbuhkan perjanjian tingkat layanan dengan perbaikan tingkat ketersediaan
  • Penggunaan data daya listrik yang layak dan pelaporan yang akurat untuk membuat keputusan bisnis dengan cepat
  • Bimbingan Ahli melalui virtualisasi dan pindah ke awan
  • Manajemen yang tepat untuk penghematan biaya dan peningkatan efisiensi

Bagaimana Anda mendapatkan keuntungan dari penyediaan pelayanan pengelolaan:

  • Jaminan pendapatan bulanan berulang
  • Pertumbuhan bisnis dengan keahlian DCIM dan ketersediaan layanan pemeliharaan siklus hidup
  • Biaya investasi rendah berarti laba dan margin yang lebih tinggi
  • Pendapatan jasa lebih besar menyeimbangkan penjualan perankat lunan yang lebih rendah
  • Menambah nilai dan reputasi lebih kuatdengan menyediakan keahlian di bidang energi dan pelayanan di sektor yang kritis.
  • Hubungan yang lebih eratdan peluang mendapat penerimaan lebih banyak melalui interaksi secara konstan dengan pelanggan

Pelajari lebih lanjut bagaimana perangkat lunak StruxureWare for Data Centers dapat membantu Anda mengelola pusat data dan ruang TI pelanggan Anda.
Pelajari lebih lanjut