• Strategi yang harus dimiliki untuk mengoptimalkan performa pabrik

Technician working on a row of electrical machines, electric utilities, electric power distribution.

TANYA AHLI

Anthony Pickering adalah seorang insinyur Schneider Electric yang berkualifikasi di Teknik Mekanik dan Kelistrikan, dengan pengalaman manajemen internasional yang kuat serta memegang posisi dewan manajemen senior serta masuk ke dalam daftar nama-nama terbesar di Industri Pengendalian dan Otomastisasi Dia sangat terlibat dalam perjanjian saluran dan penciptaan merek channel dan telah melakukan sejumlah kegiatan manajemen perubahan internasional dan evolusi bisnis.

T:  Apakah layak berinvestasi dalam efisiensi energi di sektor industri?

J: Ya! Efisiensi energi memberikan penghematan di tempat yang tidak terpikirkan oleh para pembuat keputusan keuangan. Sedangkan untuk insinyur pemeliharaan, kecepatan variabel drive baru di motor jelas dapat memberikan penghematan pengeluaran perasional. Seorang eksekutif keuangan tingkat C mungkin tidak memiliki visibilitas untuk mengidentifikasi peningkatan kemampuan motor sebagai sumber penghematan biaya. Oleh karena itu, sedikit berpegangan tangan dengan para insinyur mungkin diperlukan untuk mendapatkan dukungan dari pembuat keputusan keuangan dan berada di jalur cepat untuk berhemat.

T:  Bagaimana hubungan pemasok- pengguna akhir berubah? 

J: Di pasar saat ini, mempertahankan dan meningkatkan peralatan lebih berat berada di sisi pemasok daripada pengguna akhir dengan rasio 80/20. Pasar bergeser ketika jumlah spesialis meninggalkan pasar dan digantikan dengan teknisi biasa. Sekarang, pengguna akhir mengharapkan contoh nyata dan bersandar kepada keahlian para pemasok mereka untuk menerima yang terbaik di kelasnya, yang mencakup segala solusi. Misalnya, layanan dari pemasok dapat membantu meningkatkan ketersediaan pabrik dan menghemat biaya operasional untuk pengguna akhir mereka. Hari ini, biaya operasional bagi pengguna akhir telah bergeser dari membeli produk ke membeli pelayanan. Sebagai hasilnya, 30 persen dari bisnis manufaktur akan terdiri dari pelayanan di tahun-tahun mendatang menurut Frost & Sullivan.

T:  Teknologi yang akan mengubah industri?

J: Itu bermuara kepada penyedia yang baik, pelayanan yang baik, dan suku cadang yang baik. Dengan teknologi, itu semua menjadi pendorong pasar. Ekspektasi terhadap permintaan baru meliputi komunikasi yang melintasi jarak jauh melalui perangkat dan layanan siklus hidup dimuka. Layanan web dan pemeriksaaan dari jarak jauh menunjukkan jalan ke depan bagi para pemasok untuk mengoptimalkan operasional para pengguna akhir mereka, dari mana saja. Schneider Electric™ sudah melakukan hal ini, terutama di tingkat atas karena produk kami dirancang untuk berkomunikasi jarak jauh. Bayangkan Anda mampu memperbaiki perangkat dari mana saja di dunia ini. Itu masa depan, dan itu sudah ada di sini.

Ketahui lebih lanjut tentang layanan life cycle untuk lingkungan industri dari Schneider Electric Pelajari lebih lanjut bagaimana Anda bisa berhemat!
Pelajari lebih lanjut