• Perangkat gratis baru untuk perencanaan pusat data tanpa rasa khawatir.

Default Alternative Text
Gambar 3D membantu Anda bergerak lebih cepat melalui tahap desain. Jika tim Anda mengalami sakit kepala dalam perencanaan awal pusat data, rancangan referensi pusat data Schneider Electric ™, sebuah alat online gratis untuk perencanaan proyek pusat data, dapat membantu meminimalkan sakit kepala Anda.

Tahap awal perencanaan pusat data dapat menjadi proses yang rumit yang membutuhkan kesabaran, pengertian, dan kerjasama dari berbagai pemangku kepentingan. Hal ini terutama berlaku ketika menerjemahkan kebutuhan TI baru, seperti menambahkan aplikasi atau server, pusat data bergerak, atau konsolidasi server, ke dalam kebutuhan infrastruktur fisik yang sebenarnya. Jika tim Anda mengalami sakit kepala dalam perencanaan awal pusat data, rancangan referensi pusat data Schneider Electric ™, sebuah alat online gratis untuk perencanaan proyek pusat data, dapat membantu meminimalkan sakit kepala Anda.

Pindahkan lebih cepat melalui tahap perencanaan
referensi rancangan pusat data dari Schneider Electric membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan lebih cepat dalam tahap perencanaan awal proyek. Rancangan siap digunakan dari kami memberikan kerangka suara untuk diskusi, menawarkan bahasa yang umum bagi semua pemangku kepentingan dan meningkatkan kerjasama. Melalui penggunaan gambar 3D, dokumentasi teknik, dan daftar standar atribut, anggota tim Anda dapat:

  • Mudah memvisualisasikan, memahami, dan membandingkan konsep desain
  • Menetapkan parameter proyek utama termasuk kapasitas, kekritisan, kepadatan, rencana pertumbuhan, dan anggaran
  • Cepat memvalidasi konsep desain

Alat online yang mudah digunakan
Referensi desain pusat data dari Schneider Electric adalah rencana yang telah tervalidasi dan didokumentasikan untuk merekayasa, mengonfigurasi, dan meletakkan sistem infrastruktur fisik, termasuk deskripsi rinci komponen. Menelusuri melalui desain sederhana dengan alat pemilih desain online kami, yang memungkinkan Anda untuk menyaring desain berdasarkan kriteria yang dipilih pengguna seperti kapasitas, tingkat tier, sasaran PUE, dan biaya per watt, di antara kebutuhan lainnya.

Ringkasan desain ini menyediakan Anda rincian tentang fitur dan karakteristik kinerja untuk sistem daya listrik fasilitas dan pendinginan, serta ruang TI. Selain itu, deskripsi standar dan daftar atribut kinerja yang memungkinkan Anda untuk membandingkan desain. Dan paket teknis yang menyertai mencakup diagram satu baris dan pipa, tata ruang dimensi lantai, dan biaya bahan. Tersedia dalam format DWG dan PDF.

Buka perpustakaan GRATIS Schneider Electric untuk melihat referensi desain pusat data
Pelajari lebih lanjut