• Standar terbaru untuk pembangunan mesin yang intuitif

Engineer in factory with clipboard

Strategi untuk membuat mesin-mesin terpasarkan dengan cepat dapat menyediakan segala perakit mesin sebuah keunggulan dalam daya saing di pasar. Masalahnya terletak di dalam pelaksanaan strategi ini. Schneider Electric™ menjawab tantangan dengan solusi MachineStruxure™ generasi terbaru. Sekarang perakit mesin bisa mendapatkan lead-time yang lebih efisien, produktif, dan dapat diandalkan serta dapat mengurangi biaya.

Melalui otomatisasi mesin yang intuitif dan fleksibel di MachineStruxure, perakit mesin mampu:

  1. Mengurangi waktu pemasaran Peralatan intuitif untuk memprogram dan menyimulasi percepatan proses rekayasa. Tampilan antarmuka yang mudah digunakan beradaptasi dengan kebiasaan pengguna dan arsitektur yang dirancang dengan baik dan siap digunakan serta template-template yang membuat para perakit mesin untuk fokus ke pekerjaannya bukan ke peralatannya.

  2. Meningkatkan keuntunganDengan sinstem antarmuka pentein yang telah terintegrasi dan funsi-sungsi yang telah tertanam sebekumnya, seperti konektivitas ethernet, beragam port komunikasi, slot SD Card, papan instrumen manajemen energi, keamanan, input/output analog, dan putaran pengatur gerakan, membantu Anda mendapatkan keuntungan yang lebih hebat. Platform kendali yang mudah digunakan serta kemampuan untuk menggunakan kembali kode-kode yang telah ada dapat menghemat waktu pengembangan yang sangat penting.
  1. Meningkatkan efisiensi Solusi MachineStruxure yang fleksibel dan mudah diukur memiliki penilaian tertinggi yang menjadi patokan dalam industri ini. Jadi apapun kebutuhan Anda, baik itu logika, kendali, HMI, atau pengendali gerakan, MachineStruxure dapat dengan sempurna mengoptimalkannya untuk memberikan keandalah dan throughput yang lebih baik.

  2. Menyederhanakan integrasi dan perawatan Ethernet TCP/IP dan IP sekarang sudah termasuk dalam seluruh plaform kendali MachineStruxure, menstandarisasi akses vertikal ke produksi data dan status mesin bahkan untuk platform dasar yang memiliki sedikit fitur. Akses nirkabel melalui perangkat bergerak dan protokol web seperti HTTP atau FTP menyediakan pengendalian untuk mengakses mesin dari mana pun, dan kapan pun, untuk mendiagnosis secara cepat dan dukungan teknis.

MachineStruxure mengoptimalkan siklus hidup mesin, dari perancangan dan pengembangan ke commisioning (kegiatan pemeriksaan dan pengujian instalasi yang telah selesai dikerjakan dan hendak dioperasikan) dan pemeliharaan.

Tonton studi kasus solusi MachineStruxure: AlumaTower
Pelajari lebih lanjut