• Sekarang, cara yang lebih mudah untuk meningkatkan penjualan

Two men looking at laptop computer in a network data center, energy management software, energy efficiency.
Cara yang lebih mudah untuk meningkatkan penjualan Pelanggan Anda memerlukan pemeliharaan bebas repot untuk memaksimalkan uptime mereka dengan biaya yang dapat diprediksi.

Layanan Schneider Electric ™ dirancang untuk melengkapi produk pelanggan Anda. Sebagai penasihat tepercaya pelanggan Anda, Anda dapat membuka pintu ke peluang penjualan baru dengan merekomendasikan layanan tunggal dan tiga fase berikut.

Layanan instalasi
Seorang insinyur layanan lapangan Schneider Electric-bersertifikat dari perusahaan memastikan peralatan dikonfigurasi dengan benar dan aman untuk kinerja yang optimal.

Layanan pemeliharaan
Mencegah downtime yang tidak perlu membantu mengoptimalkan operasional pusat data, sementara itu menghemat waktu, uang, dan sakit kepala. Berbagai layanan pemeliharaan dari kami memastikan bahwa aplikasi-aplikasi kritis Anda dirawat dan dipelihara secara memadai sesuai kebutuhannya, sehingga dapat beroperasi secara maksimal sepanjang waktu.

Pengujian dan pelatihan
Pelanggan dapat melihat produk mereka secara langsung dalam lingkungan pengujian profesional sebelum menghubungkannya ke beban kritis. Pelanggan Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan belajar untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengoperasikan peralatan mereka secara efisien

Rencana manfaat
Pelanggan Anda memerlukan pemeliharaan bebas repot untuk memaksimalkan uptime mereka dengan biaya yang dapat diprediksi. Anda dapat memberikan apa yang mereka butuhkan dengan Rencana Manfaat kami Paket layanan yang lengkap ini termasuk dukungan teknis, pemeliharaan, respon cepat di tempat, pemantauan jarak jauh, dan layanan pemeliharaan preventif.

Selain layanan terkait produk, kami juga menyediakan layanan dan keahlian untuk membantu rencana pelanggan Anda untuk membangun dan mengoperasikan infrastruktur pekerjaan kritis mereka.

Penilaian pusat data
Ketika pusat data pelanggan Anda beroperasi dalam kinerja puncak, mereka dapat lebih baik mengelola biaya operasional mereka. Penilaian infrastruktur tenaga listrik dan pendinginan pusat data adalah kunci dalam mengidentifikasi cara-cara meningkatkan efisiensi energi dan ketersediaan untuk pelanggan Anda.

Layanan Proyek
Schneider Electric menyediakan layanan yang diperlukan untuk peluncuran proyek secara efisien, membuat pelanggan Anda bebas untuk berkonsentrasi kepada bisnis inti mereka.

Integrasi jaringan
Integrasi jaringan termasuk layanan perangkat lunak dan kabel serta layanan migrasi untuk bermigrasi, konsolidasi, dan mengoptimalkan peralatan IT.


PAKET
ADVANTAGE PLUS ADVANTAGE PRIME ADVANTAGE ULTRA
Kunjungan pemeliharaan preventif tahunan Ya Ya Ya
Respon lapangan di hari kerja selanjutnya Ya Ya Ya
Layanan pemantauan jarak jauh Ya Ya Ya
Dukungan teknis Ya Ya Ya
Suku Cadang Potongan harga Potongan harga Semua termasuk!
Tenaga kerja dan perjalanan Tarif standar Semua termasuk! Semua termasuk!

*Pembaruan (upgrade) di tempat ke delapan jam atau empat jam waktu respon dan pembaruan (upgrade) ke layanan pemeliharaan preventif dapat dipilih di daerah yang telah tersedia.

† Baterai dan penggantian proaktif suku cadang tidak termasuk. Beberapa layanan mungkin tidak tersedia di semua lokasi. Cek kepada perwakilan CPCS Anda untuk mencari tahu ketersediaannya

Pelajari lebih lanjut tentang portofolio layanan kami
Pelajari lebih lanjut