• Sekarang, solusi hemat biaya untuk energi dan keamanan gedung di universitas

Default Alternative Text
Mahasiswa dan lulusan baru termasuk dari sebagian populasi yang lebih peduli tentang lingkungan dari generasi sebelumnya.

Di lingkungan yang membuat organisasi dipaksa untuk "berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit," universitas membutuhkan pendekatan inovatif untuk penciptaan lingkungan belajar siswa yang optimal. Manajemen penggunaan energi yang efisien untuk di dalam kelas, fasilitas penelitian, kantor, dan perumahan kampus fasilitas-serta keseluruhan keamanan kampus merupakan elemen kunci dalam menciptakan suasana agar mahasiswa, dosen, dan staf dapat berkembang.

Universitas yang berpikiran maju fokus ke pengurangan biaya energi dan mengoptimalkan keamanan kampus beralih ke solusi infrastruktur universitas terpadu dari Schneider Electric dalam rangka mengatasi tantangan finansial dan operasional mereka.

Mengurangi belanja modal dan meningkatkan efisiensi operasional

Tren global menunjukkan biaya energi sebagai salah satu poin terbesar dalam anggaran universitas di seluruh dunia. Dengan menerapkan infrastruktur yang mengintegrasikan pembangunan, keamanan, dan manajemen energi, universitas dapat memangkas biaya modal mereka.

Universitas Aarhus di Denmark, misalnya, menjalankan semua aplikasi mereka di dalam jaringan tunggal. Mereka mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional karena komponen-kompone dimanfaatkan bersama oleh kedua sistem manajemen keamanan dan bangunan. Jika manajer fasilitas perlu menambahkan teknologi baru, terbuka, platform yang berbasis standar membuat pembaruan menjadi lebih terjangkau.

Memastikan orang dan aset-aset aman

Meskipun ekonomi global melambat, pendaftaran di universitas dan perguruan tinggi terus meningkat. Statistik menunjukkan korelasi antara kejahatan yang tumbuh di kampus-kampus dan meningkatnya pendaftaran mahasiswa. Oleh karena itu, menjaga mahasiswa, dosen, dan pengunjung aman adalah prioritas utama.

Institut Teknologi Georgia memberikan siswa dan fasilitas-fasilitasnya dengan sistem keamanan di seluruh kampus yang mengintegrasikan kontrol akses dengan video pemantauan, deteksi gangguan, dan manajemen basis data terpusat. Setiap manajer departemen memiliki kontrol penuh atas fasilitasnya, dan kartu identitas pribadi digunakan untuk kontrol akses, keamanan, dan nilai jual tersendiri. Sebagai manfaat tambahan, universitas menghemat biaya modal dengan mengoperasikan sistem mereka di jaringan LAN kampus yang telah ada.

Mengintegrasikan wilayah utama dari gedung-gedung universitas

Manfaat dari infrastruktur yang terintegrasi meliputi penghematan biaya energi dan meningkatkan perlindungan orang dan aset-aset. Dengan mengintegrasikan wilayah utama dari manajemen perusahaan-Tanaga listrik, manajemen ruang TI, manajemen proses & mesin, manajemen bangunan, dan manajemen keamanan - universitas dapat memaksimalkan efisiensi energi dan keamanan kampus.

Infrastruktur terpadu mengumpulkan data dari beberapa sistem, memungkinkan pemimpin universitas dan direktur fasilitas untuk melihat, mengukur, dan mengelola penggunaan energi di seluruh kampus. Elemen infrastruktur terpadu yang efektif meliputi:
  • Manajemen daya listrik - meningkatkan ketersediaan listrik, mengurangi tagihan energi, mengurangi emisi CO₂, dan mengintegrasikan energi terbarukan.
  • Manajemen ruang TI - mengamankan catatan akademik dan data siswa, memastikan uptime server, melindungi aplikasi kritis dengan Uninterruptible Power Supply (UPS), dan mengoptimalkan sistem daya listrik dan pendinginan.
  • Manajemen Proses & Mesin - Teknik penghentian, operasional, energi, dan biaya pemeliharaan di beberapa fasilitas, dan memastikan pabrik produktif dan kinerja mesin.
  • Manajemen Bangunan dan Keamanan - memberikan bagian administrasi, staf, dan mahasiswa pandangan lengkap tentang energi universitas, gedung, dan sistem keamanan dari sebuah platform perangkat lunak tunggal, secara lokal atau jarak jauh melalui internet.

Menciptakan ekosistem kampus-yang luas

Seperti kota, kampus memiliki gedung perkantoran, asrama mahasiswa, restoran, dan pusat-pusat olahraga di antara fasilitas lainnya. Setiap bangunan memiliki kebutuhan energi dan keamanan yang berbeda. Di beberapa fasilitas, suhu dapat dikontrol berdasarkan ruangan. Di fasilitas lain, kontrol iklim dikelola dari lokasi terpusat.

Integrasi dari semua sistem bangunan, layanan, dan aplikasi meletakkan dasar bagi kampus yang efisien. Dengan berfungsi sebagai ekosistem yang benar, sistem dapat berkomunikasi satu sama lain.

Meningkatkan kinerja siswa dan meningkatkan keberlanjutan

Penelitian menunjukkan bahwa kinerja murid meningkat hingga 30% ruangan yang nyaman dan iklim yang sehat*. Siswa yang berada di cahaya paling alami di dalam kelas melakukan hal yang lebih baik juga. Angka menunjukkan perbaikan akademik, termasuk 20% dalam matematika dan 26% dalam pemahaman membaca.

Mahasiswa dan lulusan baru termasuk dari sebagian populasi yang lebih peduli tentang lingkungan dari generasi sebelumnya. Sebagai hasilnya, universitas sedang mengembangkan strategi keberlanjutan untuk mengurangi dampak lingkungan, melestarikan sumber daya alam, dan mempromosikan kepedulian terhadap lingkungan di kalangan kampus dan para pemangku kepentingan.

*Penelitian oleh Pusat Lingkungan Dalam Ruangan dan Energi Internasional di Universitas Teknik Denmark (DTU).

Pelajari lebih lanjut tentang solusi infrastruktur universitas yang terintegrasi dari Schneider Electric. Unduh laporan resmi Efficient Campus sekarang juga!
Pelajari lebih lanjut