• Sekarang juga, sebarkan TI yang aman dan cepat, di mana saja.

Default Alternative Text
Arsitektur tumpukan yang terlihat menciptakan kondisi yang kuat untuk solusi siap pakai untuk dari Schneider Electric, membuka pintu ke peluang yang menguntungkan bagi bisnis Anda.

Ketika waktunya untuk memilih komponen dan solusi untuk menyebarkan di pusat data atau lingkungan kantor, bagaimana pelanggan Anda dapat memastikan mereka membuat pilihan yang tepat? Mereka membutuhkan bimbingan seorang ahli yang dapat membantu menyatukan semuanya.

Ini adalah saatnya Anda melangkah dalam sebagai reseller Schneider Electric ™. Tetapi menyebarkan, misalnya, instalasi TI virtual dapat menjadi proses yang rumit untuk siapa pun, terutama dalam hal membuat keputusan untuk pusat data yang dibatasi oleh ruang dan pembatasan anggaran. Dan dengan begitu banyak produk yang tersedia untuk dipilih dari hari ini, bagaimana Anda dapat membantu pelanggan Anda memahami semua itu?

Peluang baru untuk solusi siap pakai
Memunculkan kumpulan arsitektur adalah menciptakan kondisi yang kuat untuk solusi siap pakai, membuka pintu peluang yang menguntungkan untuk bisnis Anda. Inilah sebabnya mengapa Schneider Electric telah bergabung dengan Cisco ® dan NetApp untuk menciptakan infrastruktur keseluruhan untuk solusi FlexPod®. 

Sebuah FlexPod dengan Schneider Electric terdiri dari, platform TI tunggal terpadu yang tepat-ukuran, telah dikonfigurasikan, telah diuji, dan divalidasi, yang kemudian tertutup dalam infrastruktur perangkat keras pendukung kehidupan dari Schneider Electric dan perangkat lunak pengelolaan. 

Versi yang dibundel dapat digunakan langsung dengan aman sekarang juga untuk mengurangi biaya dan kompleksitas. Semua termasuk:

  • FlexPod Express For Office - sepenuhnya mudah berpindah, solusi yang sangat mudah dikelola untuk penyebaran cepat ke pelanggan UKM dan kantor terpencil
  • FlexPod Ready For DC – solusi pengelolaan yang fleksibel dan dinamis untuk pusat data dengan menyediakan arsitektur tunggal

Terlebih lagi, melalui pendekatan Business-wise, Future-driven™ dari kami untuk manajemen pusat data yang efektif, Anda dapat memberikan pelanggan Anda ketenangan pikiran dengan sistem pengawasan dan kontrol yang lengkap. Dan karena solusi FlexPod berada di dalam infrastruktur fisik Schneider Electric dan StruxureWare ™ untuk manajemen Pusat Data, Anda dapat yakin bahwa TI pelanggan Anda siap untuk bekerja di level tertinggi dan andal.

Cukup membongkar dan menuai hasilnya {} 10 Semakin banyak distributor mulai membangun sistem ini, tetapi jika Anda tidak bisa menunggu, mulai gunakan desain referensi kami hari ini untuk membangun milik Anda sendiri. Dengan menggabungkan semua bagian yang dibutuhkan untuk menyebarkan dan mengelola data dan aplikasi pelanggan Anda hal itu berarti mudah bagi mereka untuk:

1. Menghemat waktu dan memastikan interoperabilitas : Menghilangkan waktu di kegiatan-intensif seperti merancang tumpukan, mendapat bagian, membuat prototipe, dan melakukan pengujian sistem serta menyarankan untuk memodifikasi, yang dapat menghasilkan penghematan hingga 100 jam pembangunan dan hingga 10 jam per bulan dalam administrasi.
2. Menghemat TCO (biaya total kepemilikan - hingga 50 persen dalam waktu 2 tahun. Secara drastis mengurangi jumlah perangkat, perangkat lunak, dan memisahkan struktur layanan yang diperlukan per komponen dibandingkan dengan membangun secara non-virtual dan tradisional, serta meminimalkan poin kegagalan, meningkatkan sistem operasional, dan mengurangi kebutuhan perawatan.
3. Meningkatkan efisiensi energi : Singkirkan "Server sprawl", server yang berlebihan dan sistem penyimpanan yang kurang dimanfaatkan, untuk mengurangi beban listrik hingga 40 persen dan memberikan penghematan energi sekitar 3,5 MWh per tahun. Dan ketika masuk ke masalah pendinginan, penghematan hingga 3 ton CO₂ per tempat per tahun sangat memungkinan.
4. Menekan biaya pembangunan: Menyebarkan langsung dan segera mendapat pengembalian dari infrastruktur adalah bagian dari invesatasi Anda untuk para pelanggan dengan menghindari biaya pembangunan: sampai $ 18,000 per situs di awal, ditambah penghematan hingga $ 5,000—6,000 untuk perbaikan. Pelanggan Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari tambahan penghematan CO₂ untuk material yang tidak digunakan.
5. Kurangi biaya sewa untuk ruang TI dengan memaksimalkan ruangan TI Dengan kebutuhanruang kantor kurang dari 10 kaki persegi untuk solusi ini, Anda bisa menghemat hingga 50 kaki persegi ruangan kantor pelanggan Anda.
6. Mengurangi gangguan pada saat instalasi dan relokasi . Modal sangat mudah bergerak dan infrastruktur sepenuhnya sudah dibangun sebelumnya untuk mengurangi secara drastis waktu instalasi dan relokasi hingga beberapa jam, dengan meminimalkan waktu non-operasional tergantung pada aktivitas.
7. Minimalkan kebutuhan keterampilan TI di tempat atau kunjungan ke situs Mengelola dari jarak jauh, mengendalikan, dan mengawasi instalasi TI pelanggan Anda, menghilangkan kebutuhan personil TI yang terampil dan mengurangi waktu dan biaya perjalanan.

Dengan arsitektur yang dapat dipahami dengan baik, solusi infrastruktur yang berpusat pada satu titik seperti FlexPod, dan lain-lain, dapat membantu Anda untuk memprediksi lebih baik dan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung sistem pelanggan Anda serta melindungi investasi mereka dalam jangka panjang, yang dapat diterjemahkan sebagai peluang untuk menghasilkan pendapatan dalam bidang pelayanan di masa depan di bisnis Anda.

Tingkatkan bisnis Anda dengan FlexPod dari Schneider Electric.
Pelajari lebih lanjut