• Kamera Pelco IP; keandalan, kualitas gambar, daya tahan

Default Alternative Text

Pelabuhan Pecém adalah salah satu dari dua pelabuhan besar di negara bagian Ceará, di timur laut Brasil. Posisinya di pantai Atlantik menjadi lokasi yang ideal untuk Zona Pemrosesan Ekspor pertama Brasil, yang dibuka pada tahun 2012 dan sekarang dilindungi oleh solusi keamanan yang komprehensif yang mencakup ratusan kamera Seri Sarix™ IX dan Spectra™ IV IP dari Pelco ™ oleh Schneider listrik ™.

Zona Pemrosesan Ekspor Pecém (ZPE Pecém) adalah kawasan perdagangan bebas tempat perusahaan berfokus kepada produksi barang yang akan diekspor serta bisa mendapatkan keuntungan dari insentif pemerintah. Di daerah ini terlihat lalu lintas sejumlah besar kendaraan dan kargo , yang harus diperiksa di area bea cukai sebelum diizinkan masuk. Dengan begitu banyak kargo yang datang dan keluar, ada dua tantangan, yaitu pemrosesan dan keamanan. Selain itu, pencurian telah menjadi perhatian utama karena tidak ada sistem keamanan yang komprehensif di tempat itu.

Solusi
Divisi manajemen Zona Pemrosesan Ekspor Pecém SA (ZPE Ceará) mencari solusi yang akan mengurangi waktu pemrosesan dan mempermudah cara untuk melacak truk yang masuk dan keluar dari pos pemeriksaan, serta memberikan pandangan mata burung dari semua daerah yang dijaga.

ZPE Ceará bekerja dengan Intelligent Security Systems (ISS), sebuah manajemen video terkemuka dan perusahaan perangkat lunak video-analitik dengan sejarah sukses di bidang pelabuhan laut dan operasi bea cukai. ISS menyediakan ZPE Ceará dengan sistem video manajemen dan video analitik yang komprehensif yang memenuhi persyaratan keamanan pemerintah Brasil.

Speed Sistemas Brasil menangani integrasi dari solusi video manajemen dan kamera Pelco dengan beberapa sistem pihak ketiga, termasuk sistem manajemen Bea Cukai Brasil, kontrol akses, perimeter kontrol Southwest Microwave, kebakaran, audio, sistem Departemen Keselamatan Publik, dan I/O Advantech. Penyebarannya melibatkan enam server (sepenuhnya berlebihan dan virtual), 200 kamera Pelco IP, 264 kamera pihak ketiga, akses Web, 34 saluran pengenal nomor plat (LPR), 36 saluran pengenal kontainer (18 di samping/18 di atas), dan LPR dan kamera kontainer dengan iluminator inframerah. Semua informasi dikirim ke sistem manajemen Pengelola Pelabuhan dan sudah tersedia untuk pihak berwenang Bea Cukai Brasil.

Hasil
ZPE Ceará menyadari adanya peningkatan efisiensi dan mengurangi waktu pemrosesan dengan solusi video pengawasan komprehensif. Analisis video dan integrasi skala berat telah membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan truk untuk melewati pos pemeriksaan dari 7,4 menit menjadi tiga menit.

"Kami sudah melihat peningkatan seismik di keduanya, yaitu pemrosesan dan keamanan secara keseluruhan," kata Marcelo Costa Caldas, direktur teknis dari ZPE Ceará. "Kami memiliki alat pengenal plat dan kontainer di setiap gerbang. Hal ini memungkinkan kita untuk mengurangi staf yang diperlukan di gerbang, meminimalkan kesalahan, dan meningkatkan hasil operasi kami. " LPR dan analisis pengenal nomot plat memungkinkan Caldas dan timnya tahu truk apa yang datang dan kapan datangnya, semua informasi identitas tentang kargo mereka, siapa sopirnya, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Caldas mengatakan mereka sekarang dapat memantau seluruh perimeter dari ruang kontrol mereka dan dapat bertindak langsung jika mendeteksi adanya ancaman. Selain itu, mereka sekarang memiliki bukti video berkualitas tinggi untuk semua kasus yang mudah untuk diekspor ke berbagai format dan dikirim ke arsip jangka panjang. "Baik karyawan maupun pihak luar sekarang menyadari sistem yang kita miliki di tempat ini, dan telah memiliki efek jera dalam kaitannya dengan pencurian," kata Caldas.

Kamera Pelco Sarix dan Spectra dipilih karena keandalan, kualitas gambar, dan kemampuan mereka untuk menahan unsur-unsur korosif udara garam.

"Kamera Pelco, sesuai dengan reputasi mereka, yang terbukti cukup tahan terhadap udara garam pelabuhan," kata Caldas. "Hal ini sangat penting di lingkungan seperti kita -. Dekat laut dengan tingkat korosi yang sangat tinggi"

ZPE Ceará sudah berencana untuk memperluas sistem pada tahun 2014 untuk mengakomodasi dua gerbang baru, dan mempersiapkan untuk pertumbuhan sebesar 450% dalam lima tahun ke depan.

Pelajari lebih lanjut tentang solusi Pelco yang memenuhi dan melampaui tuntutan dalam bidang instalasi video keamanan.
Pelajari lebih lanjut