• Distribusi daya pesisir yang andal

Default Alternative Text
Sistem distribusi daya tegangan tinggi dan rendah dari Schneider Electric dapat membantu mengotimalisasi keandalan dan efisiensi proses di laut.

Minyak merupakan anugerah bagi dunia karena membuay ekonomi berkembang. Minyak juga berperan penting dalam inovasi fasilitas – mulai dari mobil hingga data center canggih yang memungkinkan komputasi cloud terjadi saat ini. Ketika evolusi teknologi semakin dikenal, kebutuhan akan minyak pun terus meningkat. Namun, minyak tidak lagi mudah didapat.

Bagi perusahaan minyak dan gas, tantangan lama yang harus dihadapi dalam mencari cadangan minyak dan gas saat ini menjadi semakin rumit dengan adanya konflik politik, kompetisi yang meningkat, dan semakin tingginya kesadaran terhadap isu lingkungan. Sebagai respon dalam menghadapi tantangan tersebut, perusahaan minyak dan gas bersatu untuk mencarinya di perairan dalam.

Tantangan produksi minyak di laut

Hampir semua platform produksi di masa depan akan beroperasi di dasar laut, hingga kedalaman 10,000 kaki dan sejauh 100 mil dari bibir pantai. Mengingat tantangan semakin rumit dan lingkungan pun ektrem, tidak heran jika pengiriman pasokan listrik ke fasilitas produksi di pesisir sangatlah enting bagi perusahaan minyak dan gas.

Untuk memenuhi permintaan, di masa depan parik harus mencapai dua target: menemukan titik baru minyak dan gas, atau menjaga cadangan minyak yang ada hingga 30 persen. Tapi, apakah saat ini perusahaan minyak dan gas bisa mendapatkan keuntungan dengan menjalankan operasional yang efisien sehingga jarak dari daratan dengan daya yang andal dapat mengurangi CapEx dan OpEx?

Perkenalkan solusi modular Schneider Electric

Schneider Electric™ merupakan perusahaan pertama yang memasuk sistem distribusi daya tegangan tinggi dan rendah yang dibutuhkan oleh fasilitas produksi di pesisir agar dapat menjadi lebih efisien dan andal. Sistem kami tidak hanya terbukti menggunakan komponen standar untuk menjamin keandalan, fleksibilitas, dan modularitasnya, tapi juga inovatif.

Sistem Schneider Electric dapat direkayasa dan dirakit untuk bertahan di dasar laut lebih dari 30 tahun. Karena modular distribusi daya dan sistem pengendalian Schneider Electric mudah dipasang, dioperasikan, dan dirawat, Anda dapat merekam penggunaan distribusi daya dan sistem pengendalian, serta mudah juga untuk dikembangkan jika diperlukan di masa depan. Dan dengan desain toleransi kesalahan, Anda tetap dapat melakukan produksi dalam berbagai kondisi sulit.

Dapatkan pengendalian penuh atas daya pabrik laut Anda

Pada beberapa jenis pemasangan, seperi yang sudah dijelaskan dalam video terbaru kami, “Masa Depan Fasilitas Produksi Daya Laut Schneider Electric,” yang menjadi jantung dari operasional pabrik adalah ruang kendali. Mengingat produksi dan proses di laut sangat jauh dari pantai, pengelolaan produksi dan proses laut jarak jauh dari ruang kendali di darat sangat diperlukan. Operator harus bisa mengendalikan peralatan misi kritis secara penuh dari jarak jauh, serta mendeteksi lokasi kesalahan dengan tepat. Cara ini akan membuat kelangsungan proses produksi minim risiko.

Solusi Schneider Electric memberika akses pengendalian kendali penuh atas distribusi daya pabrik laut dan sistem kendali, sehingga operator dapat:

  • Memantau semua data yang tersedia dan memodifikasi tolak ukur
  • Melihat status peralatan di laut, tolak ukur, pemantauan kondisi beban
  • Mengonfigurasi ulang pera;atan di laut untuk penanganan situasi yang tidak diinginkan
  • Memanggil kembali beberapa kejadian untuk membuat analisis akurat dan perawatan prediktif

Kebutuhan daya untuk sebuah substasiun listrik yang menggunakan tegangan tinggi dari sumber listrik lokal atau utilitas publik ke sistem distribusi daya bisa mencapai hingga 70 megawatts. Karena itu, peralatan reservasi produksi Anda, termasuk di dalamnya separator, pompa dan kompresor, pengelolaan air, dan semua sistem yang berhubungan dengan produksi harus andal dan dapat menawarkan perlindungan optimal.

Tonton sekarang bagaimana daya pesisir Schneider Electric powers subsea menjalankan fasilitas di masa depan.
Pelajari lebih lanjut