• Schneider Electric dikenal sebagai pemimpin dalam bidang perangkat lunak pengelolaan energi

Default Alternative Text
Resource Advisor memungkinkan pembaruan karbon dan energi di saat Energy Operation menangkap konsumsi data kritis

Sebagai bisnis yang mengadaptasi pendekatan strategis untuk perusahaan pengelolaan energi, kebutuhan terhadap wawasan energi semakin meningkat. Perusahaan dan analis sama-sama mengevaluasi perangkat lunak pengelolaan energi, mempertimbangkan kunci pembeda, seperti arsitektur terbuka, skalabilitas, sistem dan integrasi perangkat, dan kemampuan menganalisis. Schneider Electric™ adalah perusahaan yang menuai pujian.

Pengguna dapat menangkap, menganalisis, dan bertindak berdasarkan data energi perusahaan.

Dengan pengalaman lebih dari 170 tahun di bidang energi dan bisnis, Schneider Electric menuangkan pengetahuannya ke dalam portofolio perangkat lunak yang komprehensif, aplikasi dan perangkat lunak StruxureWare™. Integrasi aplikasi dan perangkat ini memungkinkan para pengguna untuk menangkap, menganalisis, dan bertindak berdasarkan data energi dan data lain perusahaan. Interoperabilitas dengan pihak ketiga dan warisan menawarkan scalable platform dan pengalaman pengguna yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hasilnya, Schneider Electric mendapatkan posisi sebagai pemimpin dalam bidang perangkat lunak pengelolaan energi dalam Green Quadrant® Energy Management (Global) Report 2013 yang dibuat oleh independen analis dan firma Verdantix.

Tempat terbaik untuk membantu firma dalam mengidentifikasi ketidakefisienan dan kinerja pemantauan

Dalam penelitian Verdantix, StruxureWare Resource Advisor mendapatkan nilai terbaik untuk kategori pembelian energi dan perencanaan proyek pembangkit energi di lokasi, sementara StruxureWare Energy Operation menjadi pemenang dalam kategori industri dan pabrik pengambilan data. Perangkat lunak pemantauan energi dan kemampuan mencapai target menempatkan Schneider Electric menjadi perusahaan “tempat terbaik untuk membantu firma dalam mengidentifikasi ketidakefisienan, kinerja pemantauan, dan menentukan target yang layak,” tulis laporan tersebut.

Pengalaman konsumen mencerminkan kesuksesan yang sama

  • Sebuah perusahaan hiburan menyadari bahwa lebih besar dari 100% ROI dengan menyederhanakan pengumpulan data dan laporan energi dengan Resource Advisor.
  • Dengan menganalisis data energi melalui Energy Operation, rantai retail menyingkap kesempatan untuk melakukan penghematan: USD78,000 di tiga toko
  • Industri bisnis pengendali yang sudah berusia lebih dari 100 tahun menggunakan Resource Advisor untuk mendapatkan 100% penglihatan dan akuntabilitas untuk keberlangsungan data di 300 lokasi di lebih dari 80 negara.

Optimalisasi kinerja energi perusahaan dengan perangkat lunak StruxureWare.
Pelajari lebih lanjut