• Kapasitas pemutus paling tinggi di dunia untuk lingkungan kelistrikan yang paling menantang

Default Alternative Text
MCCB dari Compact NSX menawarkan pengukuran energi terintegrasi, alarm, diagnosis, dan kemampuan komunikasi untuk lingkungan kelistrikan yang paling menantang.

Sistem V meningkatkan kerapatan daya tanpa mengubahnya menjadi sistem MV (yang akan menambah biaya, ukuran, pelatihan, dan kebutuhan pemeliharaan). Sistem daya bertuntutan tinggi dengan sumber listrik paralel atau beban motor yang banyak, membutuhkan perlindungan dari arus gagal hubungan singkat yang ekstrem.

Kinerja pemutusan yang lebih canggih Schneider Electric™ kini menawarkan kapasitas pemutusan yang tinggi untuk lini moulded case circuit breakers (MCCBs) Compact™ NSX. Dirancang untuk memberikan perlindungan lebih dan kontinuitas layanan untuk penggunaan listrik dengan tuntutan tinggi dari 100-630 A, rentang tersebut menghasilkan kapasitas pemutusan 100 kZ pada 690 V dan 200 kA pada 440 V. Compact NSX kini bisa menangani kebutuhan penanganan yang dulu membutuhkan perangkat perlindungan yang lebih mahal dan lebih besar. Alternatif cerdas untuk sekering bertenaga tinggi Circuit breaker Compact NSX MCCB mampu menahan arus gagal dan dapat tetap beroperasi setelah tiga kali mengalami arus gagal. 

Fungsi penutupan jarak jauh memungkinkan pemulihan sirkuit yang cepat dan mencegah terjadinya pemadaman dengan mengisolasi kerusakan. Dengan begitu, dampak waktu non-operasional dapat diminimalkan dan Anda dapat menghindari biaya tenaga kerja dan penggantian suku cadang sekering.

Secara bersamaan memaksimalkan efisiensi dan kontinuitas layanan NSX MCCB juga menawarkan pengukuran energi terintegrasi, alarm, diagnosis, dan kemampuan komunikasi untuk membantu memaksimalkan efisiensi energi dan keandalan jaringan. Ini semua disajikan sebagai solusi distribusi daya yang satu kesatuan, terintegrasi, dan dapat diandalkan. Solusi ini dilengkapi juga dengan air circuit breakers (ACB) Masterpact™, dan switchboard dari Okken™ atau Blokset™.

Pelajari lebih lanjut tentang solusi untuk menurunkan tegangan listrik Anda di sini.
Pelajari lebih lanjut