• Tiga alasan untuk memilih Data Center Life Cycle Services

Default Alternative Text

Apa yang selalu bisa Anda andalkan pada bisnis Anda? Evolusi konstan. Baik Anda mempertimbangkan untuk membuat pusat data baru atau meng-upgrade demi merespons kebutuhan bisnis yang terus meningkat, Anda membutuhkan dukungan penuh agar pusat data Anda mempertahankan tingkat efisiensi, keandalan, dan keamanan yang optimal.

Berbincanglah dengan penasihat pusat data yang tepercaya. Schneider Electric™ memandang keseluruhan lifecycle pusat data Anda, dan membantu Anda secara proaktif untuk mengoptimalkan mulai dari perencanaan hingga operasional. Dengan menghubungi kami, Anda dapat:

  1. Memudahkan hidup Anda. Mengelola layanan dan vendor bisa menyulitkan dan membuang-buang waktu. Untuk memudahkan hidup Anda, kami menawarkan layanan netral vendor untuk infrastruktur fisik pusat data Anda. Dengan mewakili Anda untuk berkoordinasi dengan vendor, kami mengurangi jumlah penyuplai, manajer proyek, dan operator yang terlihat. Tambah lagi, referensi desain di perpustakaan (library) kami memungkinkan Anda untuk merencanakan dan membangun pusat data yang fleksibel dengan cepat, mempercepat langkah Anda untuk terjun ke pasar.
  1. Menghemat biaya. Operasikan pusat data Anda dengan lebih efisien. Dengan pemantauan di lokasi dan secara jarak jauh yang terus-menerus, Anda bisa mengantisipasi, mengidentifikasi, dan menyelesaikan masalah dengan lebih cepat. Hilangkan layanan yang tidak diperlukan dengan menjalankan rencana perawatan proaktif yang mengoptimalkan sistem Anda. Kami juga menawarkan penilaian dan rekomendasi dari para ahli energi, serta menyediakan dukungan side energy negotiation untuk mengurangi pengeluaran energi di pusat data Anda.
  2. Memecahkan masalah teknis dan bisnis. Life Cycle Services menawarkan fleksibilitas dan kecepatan yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan teknis dan bisnis. Baik Anda ingin perencanaan yang lebih cepat atau ingin menjalankan layanan awan, kami bisa membantu menyesuaikannya dengan cepat dan mudah. Mungkin Anda tidak memiliki bandwidth internal atau keahlian untuk mengelola infrastruktur penting Anda. Schneider Electric bisa mengelolanya untuk Anda.

Harga dan ketersediaan mungkin berbeda-beda.