• Apa pendapat klien kami tentang APC by Schneider Electric?

A man standing in front of a data center with his arms crossed and smiling at the camera.
"APC lebih dapat diandalkan dibandingkan merek lainnya." – David Brand, CIO, Departemen Pertahanan (Alaska) “Walaupun dilanda tiga kali pemadaman yang disebabkan oleh cuaca, APC Symmetra™ kami tidak mengalami waktu non-operasional selama tiga tahun terakhir." – Brett Springall, Managing Director Security Central “Selama 30 tahun terakhir ini, APC adalah yang terbaik. Tidak ada alasan untuk berpaling ke yang lain." – Fred Aker, Spesialis Jaringan, Mahkamah Agung Nevada

Peningkatan jumlah klien membuat kami sadar betapa mereka menyukai Smart-UPS™ dan produk proteksi lainnya dari APC, dan menurut kami informasi ini perlu disebarluaskan.

Ambil contoh, Intangibles for Trade, perusahaan pengembangan perangkat lunak. Sebelum menggunakan produk APC, mereka kehilangan seluruh data ketika trafo di dekat kantor mereka meledak. Setelah menggunakan Smart-UPS dari APC, data mereka selalu aman, bahkan ketika terjadi pemadaman dan badai yang cukup parah. "Berkat sejarah panjang keandalan yang kami rasakan sendiri, kami merekomendasikan Smart-UPS 1500 VA kepada klien-klien kami," kata Allan Goldbaum, Presiden Intangibles for Trade.

Klien lainnya, BusinesSuites, salah satu perusahaan dari 5000 Perusahaan dengan Pertumbuhan Paling Pesat di Amerika Serikat tahun 2010, telah menggunakan produk APC™ by Schneider Electric™ selama lima tahun terakhir di 30 lokasi mereka. Sejak menggunakan produk APC, infrastruktur mereka aman, waktu operasional meningkat, dan mampu beroperasi ketika terjadi penurunan tegangan secara tiba-tiba (brownout).

Visibilitas jarak jauh terhadap kinerja listrk pusat data, salah satu fitur dalam power distribution units (PDU) APC, telah membantu mereka meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya perjalanan. "Berkat APC, server kami jadi lebih awet," jelas Ronnie Bulanek, Wakil Presiden Teknologi BusinesSuites.

Temukan alasan mengapa banyak bisnis saat ini yang mengandalkan APC dari Schneider Electric untuk kebutuhan perlindungan daya mereka. Baca lebih lanjut tentang testimoni pelanggan dan pelajari produk kami lebih jauh.
Pelajari lebih lanjut