• Apa yang membuat sebuah investasi data center menjadi bijaksana

Smiling technician using tablet pc while analysing server in large data center
Solusi SMDC memungkinkan terjadinya pertumbuhan cerdas dalam data center Anda.

Teknologi selalu terlibat. Contohnya, sistem TI bank bebereapa dekade lalu berfungsi sama sekali berbeda dengan teknologi yang ada saat ini. Faktanya, beberapa sistem yang sudah ada akan usang dalam beberapa waktu ke depan. Dan jika data center Anda terlalu kaku dalam menyesuaikan diri dengan tren TI baru, maka Anda akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dan tertitnggal jauh dari kompetitor Anda.

Namun dengan kebutuhan infrastruktur yang dapat memungkinkan pengukuran dan pertumbuhan modular, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan diri berdasarkan perubahan dan permintaan pasar. Berikut adalah nilai yang akan didapat dari kemitraan dengan IBM-Schneider Electric.

Studi kasus: Bank ABC Brasil
Departemen TI bank ini ditantang untuk menerapkan sebuah infrastruktur dengan menggunakan konsep terbaik yang ada pada pasar, modularitas, dan optimalisasi. Solusi Scalable Modular Data Center (SMDC), yang dikembangkan oleh kerjasama by IBM® dan Schneider Electric™, mencakup:

  • Sistem pendingin sebaris
  • Peralatan pendeteksi kebakaran dan pemadaman
  • Blade servers
  • Sistem pengelolaan yang mudah digunakan
  • Menjaga kontrak dengan IBM akan menjamin penggantian suku cadang jangka panjang

“Setelah menerapkan solusi SMDC kami sudah membuat keputusan yang paling bijak, melindungi investasi kami dan mempesiapkan diri untuk memenuhi setiap tantangan pertumbuhan yang dihadapi bank,” ujar Renato Raica, manajer TI, Bank ABC Brasil.

Perencanaan untuk masa depan
Solusi IBM SMDC dengan teknologi Schneider Electric juga memungkinkan untuk keluarga solusi IBM PureSystems® solution family, sebuah insfrastruktur perangkat keras lengkap yang terdiri dari server, jaringan, tempat penyimpanan, dan pengelolaan setiap lapisan. Ini merupakan sifratsruktur terpadu yang lengkap dan memberikan organisasi fleksibilitas tinggi untuk menerapkannya pada infrastruktur mereka sendiri dengan tempat penyimpanan dan kebutuhan proses jaringan menggunakan peralatan pengelolaan tunggal.

Kombinasi infrastruktur IBM yang dapat disesuaikan dan generasi peralatan terbaru Schneider Electric dapat memungkinkan organisasi membuat perencanaan yang lebih baik lagi untuk masa depan dengan penyesuaian yang mudah, seperti penambahan modul untuk pendingin, UPS, atau kebutuhan data center.

Pelajari lebih lanjut tentang kerjasama IBM-Schneider Electric dan manfaatnya dalam memberi keuntungan pada bisnis Anda.
Pelajari lebih lanjut