• Apa yang dihadapi pelanggan Anda di depan?

Default Alternative Text

Web, telco, TI, dan industri data center merupakan industri besar yang siap mendominasi pengiriman data besar melalui layanan cloud lewat akuisisi, data center masif, dan peningkatan infrastruktur. Dengan pengeluaran global dalam TI umum, layanan cloud diharapnkan dapat tumbuh berkelanjutan di tahun mendatang, Anda punya kesempatan untuk mempersiapkan pelanggan agar dapat menghadapi kemungkinan yang akan terjadi pada perangkat lunak berbasis cloud StruxureWare™ yang dapat digunakan pada perangkat mobile. Ikuti beberapa tren berikut:

Data besar
Mengajukan pertanyaan untuk menentukan pusat data mana yang relevan dan memenuhi persyaratan untuk dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dengan data besar, termasuk juga bagaimana menyimpan, melindungi, mengakses, dan menganalisis data hingga bisa digunakan.

Komputasi awan
Mudah diakses dari berbagai tempat, cloud berkembang dari sebuah infrastruktur dari sekadar tempat penyimpanan file menjadi sebuah tempat untuk memproses dan menerjemahkan data. Oleh karena itu, keamanan masih menjadi prioritas utama.

The Internet of Things (IoT)
Konsep ini menjelaskan dunia yang terhubung satu sama lain. Lebih banyak perangkat yang memfasilitasi komunikasi langsung dengan mesin, sehingga IoT menjadi sangat menarik bagi pelanggan Anda.

Perangkat mobile
Perangkat mobile meningkatkan cara kami berkomunikasi, berbisnis, dan menjawab masalah yang ada. Ini bukan sesuatu yang baru. Apa berita barunya? Jumlah perangkat jaringan akan menjadi dua kali lebih banyak dari jumlah populasi manusia yang ada di bumi pada 2015. Karena itu, penggunaan perangkat mobile sangat penting untuk bisnis Anda.

Yang pertama harus dilakukan
Tetap mengikuti tren yang memerlukan kemampuan sistem untuk memantau, menganalisis, dan memprediksi aliran data; kemampuan perangkat lunak StruxureWare dapat digunakan. Pelanggan Anda harus mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. 1. Menilai "kesiapan energi." Mulai dengan "data kecil" kemudian terus meningkat.
  2. 2. Mengikutsertakan pemegang saham. Publikasikan data dengan cara yang paling transparan.
  3. 3. Perkuat dampak nilai keuangan. Bukti bahwa ROI dapat melampaui penghematan dengan menggunakan statistik.
  4. 4. Tumbuhkan potensi Anda. Kembangkan kemampuan menganalisis data.

Pelajari lebih lanjut tentang analisis data dan alat prediktif pada perangkat StruxureWare.
Pelajari lebih lanjut