• Apa yang harus dipertimbangkan dalam sinfrastruktur data center cerdas

Default Alternative Text
Kegagalan dalam menerapkan solusi daya dapat menyebabkan gangguan yang dapat membuat pelanggan kecewa dan keuntungan hilang! “Karena tren digitalisasi semakin meningkat, semua yang ada di sekitar kita terhubung satu sama lain. Apa yang digunakan sebagai peralatan atau aplikasi non kritis saat ini menjadi elemen penting dari keberlangsungan sebuah bisnis,” ujar Liu. – Perkins Liu, Senior Product Manager untuk Data Center Solutions di APC by Schneider Electric

“Dunia cerdas ada di sini,” ujar says Perkins Liu, senior product manager for Data Center Solutions at APC™ by Schneider Electric™, dalam webcast, “Pentingnya Sistem Pendingin & Daya di Dunia Digital.” Digitalisasi dan Internet of Things (IoT) dapat menghubungkan peralatan, sensor, dan sistem lintas industri. Untuk teknisi dan konsultan desain pendingin dan daya, perlindungan daya dan pertimbangan pendingin saat mendesain infrastruktur sangatlah penting.

“Karena tren digitalisasi semakin meningkat, semua yang ada di sekitar kita terhubung satu sama lain. Apa yang digunakan sebagai peralatan atau aplikasi non kritis saat ini menjadi elemen penting dari keberlangsungan sebuah bisnis,” ujar Liu. Ini terjadi lintas industri yang berbeda. Untuk laboraturium kesehatan, perlindungan daya sangat penting agar lab bisa berfungsi secara normal dan membantu dalam menjaga pasien. Dalam industri, sistem pengendalian proses di pabrik misalnya, kegagalan dalam menerapkan solusi keamanan daya dapat menyebabkan gangguan, membuat pelanggan kecewa dan keuntungan hilang.

Memikirkan ulang perencanaan dan desain data center
Untuk membantu klien mereka dalam menyesuaikan diri dengan tren digitalisasi baru, konsultan, desainer, dan teknisi harus mengubah pola pikir mereka tentang proyek data cente Mereka perlu mempertimbangkan kebutuhan digitalisasi peralatan daya dan pendingin 24/7 power untuk memastikan tingginya ketersediaan. Namun, desainer dan konsultan berada di bawah tekanan agar bisa mengurangi biaya energi, memastikan keselamatan dan keberlangsungan bisnis, menyediakan data keamanan, dan mengurangi jejak karbon bangunan, aset, dan operasional.
Schneider Electric berada di posisi strategis untuk membantu konsultan, desainer, dan teknisi untuk memenuhi tantangan dengan cara:

  • Solusi modular yang efisien dan ramah lingkungan
  • Sumber daya pendidikan dengan jangkauan luas untuk membantu mengidentifikasi solusi yang layak
  • Peralatan online seperti peralatan selektor UPS yang dapat membuat pemilihan produk lebih cepat dan mudah

Cari tahu tentang sumber daya konsultan dan teknisi online kami.
Pelajari lebih lanjut