• Ketika berbicara soal konten, pilihan ada ditangan anda

Default Alternative Text

Informasi yang berlebihan adalah fakta kehidupan bagi kita semua. Pertimbangkan apa yang terjadi setiap menit pada platform digital kami yang paling populer:

  • 41.000 posting dibagi di Facebook
  • 204 juta email dikirim
  • 278.000 tweet yang dipublikasikan di Twitter
  • 216.000 Foto bersama di Instagram
  • 72 jam video yang diunggah ke YouTube ™

– Dari 2013 online dalam 60 detik oleh Qmee

Menyaring informasi yang relevan secara acak bisa menjadi suatu tantangan. Dan siapa ingin buang-buang waktu?

Di Schneider Electric ™, efisiensi merupakan prioritas dalam segala sesuatu yang kita lakukan -termasuk cara di mana kita berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra kami. Itu sebabnya kami telah membuat Pusat referensi pelanggan baru - website yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memilih konten yang diingin dari kami, serta saluran pengiriman konten pilihan Anda. Desain responsif situs memudahkan untuk melihat dan menavigasi di berbagai perangkat, termasuk ponsel dan tablet.

Berita pilihan Anda


Pusat referensi pelanggan memungkinkan untuk menunjukkan minat Anda pada satu atau lebih bagian dari keahlian Schneider Electric. Ini termasuk manajemen gedung, manajemen TI, manajemen daya, proses dan manajemen mesin, dan manajemen keamanan. Pilihan yang lebih spesifik tersedia dalam setiap bagian. Misalnya, dalam pengelolaan gedung, Anda dapat memilih untuk menerima berita tentang membangun sistem manajemen, kontrol HVAC, ruang kontrol, dan / atau kontrol pencahayaan.

Pusat referensi pelanggan juga memungkinkan Anda memilih menerima pemberitahuan perihal peraturan energi, kendaraan listrik, manajemen energi, keberlanjutan, energi terbarukan, grid cerdas, dan kota-kota pintar. Untuk semua konten, Anda memilih saluran atau saluran yang diinginkan untuk kami gunakan untuk berkomunikasi dengan Anda - email, surat pos, telepon, teks, dan / atau fax. Dan Anda dapat dengan mudah memperbarui kontak informasi Anda dan langganan setiap saat.

Untuk memperbarui preferensi Anda, kunjungi Preferensi Pusat Pelanggan baru kami.
Ketahui lebih lanjut