• When utility power goes out, maintain business as usual

Business people talking in lobby

Bisnis Anda tergantung pada jaringan Anda Melindungi jaringan tersebut lebih penting daripada menjaga agar pekerja terhubung dengan aplikasi bisnis kritis yang ada di lokasi, pada fasilitas kolokasi, atau di cloud.

Dengan lebih banyak perangkat yang terhubung ke jaringan, sakelar dan router saat ini hanya sebagian dari integral kbelangsungan bisnis sebagai server yang selalu bisa diandalkan. Melindungi perangkat tersebut dengan jaringan cadangan daya bukanlah sebuah pilihan. Langkah ini sangat penting untuk keberlangsungan operasional bisnis ketika utilitas kehilangan daya atau kualitas daya sedang rendah atau tidak dapat diprediksi.

Jaringan perlindungan daya andal

Mengetahui keandalan mereka lebih dari 25 tahun, APC dari Schneider Electric Smart-UPS™ meruakan pemasok daya stabil yang akan menghilangkan biaya waktu nonaktif dengan memberikan jaringan daya yang andal dan luas jangkauannya. Mereka juga:

  • Memungkinkan Anda untuk mendaur ulang daya untuk menggantung peralatan, memantau kelembapan/ suhu, dan menerima notifikasi pada jaringan Anda melalui Network Management Card
  • Hemat waktu dengan akses jarak jauh yang mudah dan nyaman, operasional sistem nonaktif yang aman, dan pengelolaan energi inovatif
  • Beradaptasi dengan kebutuhan khusus dan konfigurasi TI Anda melalui berbagai bentuk faktor (Menara, optimalisasi rak, dan rak/ menara yang dapat dikonversi)
  • Mengurangi biaya operasional dan perawatan dengan modus operasional ramah lingkungan yang dipatenkan untuk pengelolaan baterai yang cerdas dan efisien

Dengan lebih dari 25 juta unit terpasang di seluruh dunia, merek Smart-UPS memberikan Anda ketenangan dengan mengetahui bahwa Anda tidak akan menghadapi masalah waktu nonaktif: biaya bisnis, kehilangan produktivitas, bahkan mungkin keamanan pekerjaan Anda. Layanan pemasangan memastikan UPS layak pakai, dan layanan perawatan akan melindungi operasional UPS.

Ketersediaan waktu operasional kami = waktu aktif bisnis Anda
Pemasok daya stabil Schneider Electric Smart-UPS menjaga jaringan Anda tetap aktif dengan melindungi sakelar kritis dan router. Dengan jaringan daya, perlindungan Smart-UPS memungkinkan para pekerja untuk tetap terhubung sekalipun terjadi kegagalan daya:

  1. 1. Melanjutkankonferensi web bisnis kitis
  2. 2. Memastikanpekerja jarak jauh Anda tetap terhubung dengan menjaga VPN Anda tetap aktif dan berfungsi
  3. 3. Menyelesaikanpimpinan bagian penjualan dapat melakukan panggilan melalui Voice Over IP Phone
  4. 4. Menjaga mesin pemasaran Anda tetap berjalan dengan memastikan pesan di media sosial dan blog pelanggan selalu diperbarui
  5. 5. Memastikan Anda menjaga arus keuntungan dengan pembaruan situs e-commerce Anda secara berkala
  6. 6. Menjaga akseske cloud berbasis CRM milik Anda

Model Smart-UPS mana yang cocok untuk bisnis Anda? Kami memiliki alat sederhana untuk memilih UPS yang akan membantu Anda menentukan model yang tepat.
Pelajari lebih lanjut