• Data center pelanggan yang efisien energi dimulai dari Anda

A man standing in front of a data center with his arms crossed and smiling at the camera.

Apakah rahasia dari pertumbuhan bisnis yang menguntungkan? Anda membutuhkan penyedia solusi yang dapat membantu pelanggan Anda untuk mengatasi tantangan terbesar mereka di data center dewasa ini: biaya energi yang sangat tinggi.

Biaya perubahan teknologi

Dengan biaya energi yang terus meningkat saat ini, pelanggan Anda tidak hanya membutuhkan penjualan produk sekali saja. Mereka membutuhkan mitra untuk mengelola siklus hidup data center mereka. Namun mereka sudah mengurangi anggaran di area agar bisnis dapat terus berjalan, dan belum tentu siap untuk mengeluarkan biaya layanan baru.

Jadi bagaimana cara Anda memperoleh lebih banyak uang? Masa di mana pelanggan Anda membayar di depan untuk pengeluaran dan produk sudah berlalu. Kini terjadi perubahan pengeluaran operasional yang diasosiasikan dengan pengelolaan dan pengoptimasian data center. Dengan menurunnya pemasukan dari penjualan hardware dan server karena adopsi dari virtualisasi, kolokasi dan layanan cloud, Anda perlu mengisi celah finansial ini.

Solusi yang sudah terbukti untuk operasional yang lebih efisien

Di sinilah peran Schneider Electric™. Anda mungkin sudah terbiasa menjual produk APC™ by Schneider Electric seperti rack, proteksi daya, unit pendinginan dan aksesoris. Namun Anda dapat menjual lebih banyak lagi. Dengan solusi menyeluruh meliputi hardware, software dan layanan, Anda dapat mengubah penjualan satu kali menjadi hubungan jangka panjang yang menguntungkan dengan melayani kebutuhan pelanggan selama siklus hidup data center.

Apakah peluangnya? Rata-rata siklus hidup data center pada umumnya adalah dua puluh tahun. Dua tahun pertama dihabiskan dengan fase rancang dan bangun, di mana Anda dapat mengambil keuntungan dari penjualan hardware. Delapan belas tahun berikutnya digunakan untuk memelihara, mengoperasikan dan mengoptimasi data center. Dengan membangun kompetensi dari layanan siklus hidup data center, Anda dapat menjadi sumber daya tak tergantikan bagi kebutuhan manajemen energi pelanggan Anda di sisa tahun tersebut.

Walau pada awalnya, Anda perlu memperlihatkan bagaimana layanan siklus hidup akan memberikan efisiensi dan penghematan berkelanjutan bagi data center pelanggan.

Audit energi akan mengungkapkan peluang penghematan terus-menerus yang dapat diraih dari waktu ke waktu. Lalu, buatlah rencana tindaklanjut untuk memenuhi hasil audit ini. Bila Anda bisa menawarkan solusi yang efektif secara biaya, hemat energi untuk memberikan penghematan nyata, Anda telah mengambil langkah besar untuk menjaga pelanggan hingga ke masa depan.

Mengembangkan profitabilitas dengan layanan

Untuk kesuksesan jangka panjang, layanan adalah kunci untuk mendapatkan kembali pendapatan yang hilang dari penyusutan margin perangkat keras. Dengan basis layanan untuk manajemen energi, manajemen infrastruktur dan siklus hidup datacenter, akan menjaga hubungan Anda dengan pelanggan, terus membuka pintu untuk kebutuhan masa depan. Selain itu, paket dari hardware, software dan layanan memberikan nilai dan insentif yang lebih besar untuk peningkatan adopsi solusi.

Menambah layanan pada resume Anda dapat meningkatkan nilai Anda sebagai penasihat terpercaya. Dan dengan gabungan strategi dari solusi dan layanan manajemen energi, Anda dapat memantau, mengelola dan mengendalikan penggunaan energi untuk pelanggan Anda, mengurangi biaya energi mereka hingga 30% sementara Anda meningkatkan keuntungan Anda.
 
Ubah kebutuhan pelanggan menjadi peluang
Baik itu pemantauan jarak jauh, penilaian energi, layanan tambahan untuk perbaikan atau start-up, paket layanan lengkap, perpanjangan garansi, atau pemeliharaan preventif, ada begitu banyak layanan yang dapat Anda tawarkan melalui Schneider Electric atau lewat Anda sendiri untuk meningkatkan pendapatan sekaligus memenuhi kebutuhan penting pelanggan Anda.
 
Kami juga bisa menyediakan pendidikan, dukungan dan portofolio yang terdiri atas produk bereputasi untuk Anda juga solusi yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis manajemen energi yang profesional dan menguntungkan.
 
Dan dengan peningkatan permintaan untuk operasi yang lebih efisien, hanya perkara waktu sebelum pelanggan Anda menyadari bahwa adalah sebuah kebutuhan, bukan pilihan, untuk mengadopsi DCIM, manajemen energi dan layanan siklus hidup. Anda akan siap untuk mengelola dan mengoptimasi ruang IT saat ini dalam cara uang paling efisien terhadap energi dan hemat biaya.
 
Jadi, seberapa cepat Anda dapat menawarkan pelanggan Anda kelegaan dari biaya energi data center yang begitu tinggi? Dengan solusi, strategi dan layaan dari Schneider Electric, Anda bisa memulainya hari ini!
 
____________________________________________________
 
EnergySTEP: Langkah awal Anda mengelola siklus hidup data center. Penilaian energi ini, tersedia untuk data center atau lemari jaringan, dan dijual sebagai SKU, dan dapat di mark-up dan di co-brand. Layanan yang menjanjikan di kemudian hari ini akan menempatkan Anda di lingkungan IT pelanggan Anda di awal hubungan, memberikan Anda potensi pengelolaan hingga 8 - 15 tahun yang meliputi fase operasi dari siklus hidup data center.
 
____________________________________________________
 
Pelanggan mana yang membutuhkan bantuan Anda hari ini?
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk memperkenalkan mereka pada layanan siklus hidup dan pengelolaan energi, bila mereka:
 
> Memiliki data center lama/legacy dengan masalah kapasitas, efisiensi dan keandalan
> Memiliki perangkat lama yang perlu diganti
> Sebelumnya memiliki masalah tenaga listrik dan pendinginan
> Sedang mempertimbangkan virtualisasi, konsolidasi atau layanan cloud
> Perlu memotong biaya
> Ingin kinerja tolak ukur (benchmark)

Kembangkan penawaran Anda dengan solusi dari Schneider electric yang akan membantu pelanggan Anda melakukan penghematan biaya listrik hingga 30% hari ini! Pelajari lebih lanjut tentang solusi yang cocok untuk Anda.
Pelajari lebih lanjut