• Ubah total perusahaan Anda

Default Alternative Text

Efisiensi operasi sebuah perusahaan tidak hanya diukur oleh hasil produksinya. Optimasi yang awet layaknya aksi keseimbangan, dengan banyaknya faktor kompleks yang memegang peranan, seperti pengendalikan biaya modal dan bujet pemeliharaan, memastikan kepatuhan terhadap regulasi, dan mengamati standar keselamatan. Untuk memperoleh efisiensi yang berkesinambungan dan profitabilitas berkelanjutan, manajer pabrik harus memiliki visibilitas terhadap area operasional utamanya setiap saat. Baru ketika dipadukan mereka menghasilkan gambaran menyeluruh dari usaha Anda dan efisiensi kinerjanya.

Menciptakan gambaran rinci dari kinerja usaha adalah peran khusus dari arsitektur PlantStruxure dari Schneider Electric. Arsitektur otomatisasi yang kolaboratif dan terintegrasi ini mengombinasikan teknologi Telemetry, PLC/SCADA, dan DCS kami, memberikan solusi lengkap untuk arsitektur daerah terpencil, arsitektur pabrik, dan Distributed Control System dalam satu platform, disempurnakan dengan layanan lengkap untuk pabrik dan siklus hidup peralatan, mulai dari desain awal hingga modernisasi.

Pemantauan & Kendali Jarak Jauh Solusi PlantStruxure Telemetry dan SCADA dapat mengelola operasional dan aset infrastruktur penting dari jauh dengan canggih, efisien, dan andal. Semua aset, baik dekat maupun jauh, terangkum dalam satu arsitektur, memungkinkan pemantauan dan pengendalian yang aman dan dapat diandalkan, mulai dari lapangan hingga perusahaan.

Pabrik & Infrastruktur Arsitektur Plantstruxure melengkapi platform PLC/SCADA, yang terintegrasi dengan mulus, dengan antarmuka operator yang mudah digunakan dan intuitif serta bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan. Perangkat kerasnya modular, terskala, dan mendukung segala macam modul masukan/keluaran. Deretan pengendalinya termasuk Modicon M580 yang baru, pengendali super ePAC pertama di dunia yang dibangun berdasarkan keunggulan native Ethernet.
 
Distributed Control System PES (Process Expert System) dari PlantStruxure merupakan sistem otomatisasi proses yang inovatif di dalam PlantStruxure yang membawa fitur-fitur terbaik dari PLC/SCADA and DCS, dan memadukannya dengan fitur pengelolaan energi terintegrasi. Hasilnya adalah perusahaan yang sadar energi dengan wawasan tentang penghematan di seluruh proses, termasuk teknis, opersional, dan pemeliharaan.
 
Dengan mengombinasikan fungsi vital ini dalam arsitektur yang terintegrasi, PlantStruxure menawarkan perangkat yang telah lama Anda cari – tiruan tiga dimensi yang unik dan hampir real-time dari efisiensi perusahaan Anda, yang mampu mengubah data lapangan dari bagian-bagian yang berbeda menjadi informasi bisnis dengan dampak langsung terhadap laba perusahaan Anda.

Lihat apa yang dikatakan ARC tentang Modicon M580, pengendali super PlantStruxure. Unduh white paper GRATIS sekarang!
Pelajari lebih lanjut