• Default Alternative Text
    Meningkatkan manajemen energi dan secara bersamaan mengurangi konsumsi energi dan emisi gas rumah kaca

    Perencanaan & Manajemen Sertifikasi ISO 50001

    Worker talking on phone in control room with monitors

    Tantangan

    Anda ingin perusahaan menjadi lebih berkelanjutan dan efisien dalam penggunaan energi, namun ada banyak arah yang dapat Anda tuju. Sertifikasi ISO 50001 adalah rute logis, dan terkadang wajib, yang harus Anda tempuh bila Anda memiliki sumber daya internal yang dibutuhkan untuk mendapatkan dan memelihara sertifikasi ini. Namun, Anda harus mempertimbangkan kompetensi staf dan apakah mereka punya keahlian yang dibutuhkan untuk memenuhi kewajiban dari ISO 50001.
    • Solusi

      Ketika tujuan Anda adalah untuk menjadi lebih berkelanjutan dengan menggunakan lebih sedikit sumber daya (termasuk energi, limbah, air, bahan bakar) membeli energi dengan lebih efektif atau menggunakan semua cara ini. Schneider Electric adalah satu-satunya mitra yang dapat membantu memenuhi semua kebutuhan Anda. Sebagai bagian dari proses perencanan strategis, Anda akan diberikan satu kontak dari Schneider Electric. Bersama dengan Anda dan anggota tim Schneider Electric yang kredibel, kami akan mengidentifikasi sasaran, toleransi risiko energi, rencana aksi (action plan) untuk program Anda saat kampanye akan dijalankan.
    • Nilai Tambah

      • Menyiapkan sistem manajemen kuat yang dapat mendorong perbaikan terus-menerus.
      • Memperkuat merek perusahaan sebagai salah satu yang berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.
      • Mengambil pendekatan proaktif untuk manajemen energi, agar dapat lebih maju dari pemerintah masa depan atau persyaratan yang dibentuk pasar.
    • Diferensiasi

      • Kapabilitas Schneider Electric dalam sertifikasi ISO50001 tidak ada tandingannya di pasar dalam hal pendekatan yang fleksibel dan pengalaman implementasi.
      • The Hive, markas besar Schneider Electric di Paris, Perancis adalah tempat yang pertama dengan sertifikasi ISO50001 secara global. Sejak 2011, Schneider Electric telah memulai proses melakukan sertifikasi semua fasilitasnya dan di awal 2015 telah memperoleh sertifikasi di lebih dari 80 tempat. Schneider Electric memanfaatkan pelajaran yang telah diperoleh dari proses sertifikasi fasilitas kami sendiri untuk mengoptimalkan cara kami memberikan konsultasi dan memberikan pengalaman untuk proses sertifikasi ISO 5001 Anda.
    Regardless of equipment age, we have service options that include Maintenance, Remote Management, Spare Parts, Training, Modernization and Consultation; aligned to 5 key phases of the Asset Management Life Cycle. Worker and manager in warehouse.

    Lihat layanan terkait kami

    Kesuksesan implementasi dari standar ISO 50001 bergantung pada komitmen dari semua tingkatan dan fungsi perusahaan saat organisasi menetapkan kebijakan energi. Proses dan prosedur konsisten adalah penting dalam mendukung program ini, sementara eksplorasi dan pengembangan terus menerus, kedepannya akan terus mendorong kebijakan energi yang efektif.

    Keuntungan

    • Default Alternative Text
      Terima tantangan dalam melihat permasalahan energi dan keberlanjutan secara strategis, memastikan semua keputusan mendukung integritas finansial dan operasional dari setiap toko, gudang, fasilitas dan bangunan.
    • Default Alternative Text
      Manfaatkan tim Schneider Electric sebagai perpanjangan dari bagan organisasi Anda yang akan memberikan kepemimpinan untuk seluruh program energi dan manajemen berkelanjutan Anda.
    • Default Alternative Text
      Implemetasikan program manajemen energi yang terstruktur dengan pendekatan yang berstandarisasi dan terukur untuk meningkatkan keterlibatan, akuntabilitas dan mendorong perbaikan performa energi dalam semua tingkatan organisasi.