• Young man looking at new light installed in a room in foreign country, urbanization, intelligent energy.
    Menghadirkan pengembangan

    Akses ke energi

    Kami percaya akses ke energi adalah hak dasar manusia. Temukan solusi surya yang efisien kami yang membantu Anda membawa aman, handal, dan berkelanjutan kekuatan untuk off-grid daerah di seluruh dunia.

    Solusi kami
    Default Alternative Text

    Tantangan

    Anda membutuhkan solusi surya inovatif untuk sumber daya infrastruktur mandiri (off-grid), atau untuk menyediakan sumber listrik bagi masyarakat pedesaan. Keberhasilan jangka panjang bukan hanya sekadar menyediakan solusi akses energi yang bersih dan aman saja. Program pelatihan dan dukungan lokal juga penting untuk memastikan efisiensi dan keberlanjutan-agar benar-benar dapat menutup celah-celah energi untuk seterusnya.

    Mengapa menggunakan Schneider Electric

    • Default Alternative Text Solusi berkelanjutan Solusi kami yang aman dan bersih berkontribusi bagi pengembangan berkelanjutan untuk komunitas jarak jauh. Solusi-solusi kami menggunakan tenaga surya atau hibrida, dan mencakup pelatihan masyarakat lokal untuk memastikan keberhasilan jangka panjang setelah implementasi.
    • Earth icon Global dengan jangkauan lokal Dari Peru hingga India dan Nigeria... kami hadir di mana-mana, dengan dukungan pelanggan dan jaringan mitra kuat, serta dengan pengalaman lima tahun.
    • Program Akses ke Energi kami Untuk orang-orang yang tidak memiliki akses ke energi.

      Melalui Program Akses ke Energi dari kami, Schneider Electric memberikan akses ke energi yang andal dan bersih kepada sebagian dari 1.3 Milyar energi di seluruh dunia yang belum atau baru sedikit mendapatkan akses ke listrik.

      Cari tahu lebih lanjut tentang Program Akses ke Energi
      Default Alternative Text
    • Modal Usaha Akses ke Energi

      Dimulai dengan lima partner, Energy Access Fund akan mengubah hidup dan merangsang perkembangan ekonomi di seluruh Afrika dengan menyediakan solusi akses ke tenaga listrik. Bertujuan untuk dinikmati jutaan orang pada tahun 2020.

      Baca Kisahnya
      Shop owner from Kenya, access to energy