• Connect your house with Schneider Electric home automation solution

    Connected home

Rumah yang Terhubung .

Kenyamanan dan kemudahan datang dari kendali penuh

Begitu mudah untuk menciptakan dan mengelola suasana dari keseluruhan rumah, dan mengoperasikan nyaris segalanya dari mana saja, kapan saja. Semudah meraih perangkat kontrol yang terdekat dari Anda...  

Sedang menikmati hari Anda di taman atau balkon dan ingin mendengarkan musik? Cukup ambil smartphone dan nyalakan sistem audio multi-ruang Anda. Merasa kedinginan saat menonton film? Cukup gunakan remote control untuk menyesuaikan temperatur lewat menu MicrosoftTM Media Centre pada TV Anda.

Wiser Home Control tidak hanya memberikan Anda kendali penuh. Dengan Wiser, berbagai hal di rumah dapat terjadi otomatis sesuai dengan gaya hidup dan rutinitas Anda. Jadi, Anda dapat bangun di hari kerja saat musik Anda memudar dengan perlahan, tirai Anda membuka, dan sistem alarm berubah menjadi nonaktif dari modus malam. Dan ketika Anda berangkat kerja, semua lampu akan mati, tirai tertutup, musik berhenti dan pendingin ruangan (AC) mati saat Anda menyentuh tombol "Goodbye".

Lupa mematikan pendingin ruangan atau lampu kamar tidur? Jangan khawatir. Anda dapat mematikannya lewat smartphone Anda saat berada di jalan, atau lewat komputer kantor.
 
Home-YP-ED-CO_03_apac

Hiburan yang mengikuti ke mana pun Anda pergi.

Ubah ruang keluarga Anda menjadi home theater. Biarkan musik favorit Anda mengikuti Anda dari ruang keluarga ke taman dan semua titik di antaranya.

Siap bersantai dengan sebuah film? Untuk menikmati kualitas oprimal dari gambar dan suara saat memutar disk Blu-ray Anda, suasana pencahayaan yang sempurna menjadi sepenting memosisikan dan menyetel peralatan audio video Anda. Cukup mengaktivasi pilihan "Home Theatre" untuk secara otomatis menutup tirai untuk menghalangi cahaya dari luar, menyesuaikan berbagai lampu, temperatur ruangan dan kecepatan kipas untuk mendapatkan suasana home theatre terbaik, lantas menyalakan layar serta memutar disk. Lewat satu sentuhan remote control atau tablet web, Anda dapat melakukan semua ini.
 
Anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat audio atau visual, juga melakukan pause, stop, rewind film yang Anda tonton lewat MicrosoftTM Media Centre melalui layar TV Anda. Pilih scene "Intermisson" untuk menerangkan lampu dan pause (jeda) film hingga Anda kembali memilih "Home Theatre" untuk meneruskan tayangan. 

Dengan sistem audio terkoneksi Wiser untuk multi-ruangan, musik favorit Anda akan turut serta mulai dari ruang keluarga hingga kolam renang dan setiap titik di antaranya tanpa henti.
 
Home-YP-ED-CO_02_apac

Pilihan hari ini