• Reduce your energy bills with Schneider Electric energy efficiency solutions and products

    Saving energy

Penghematan

Otomasi membuat penghematan energi

Penghematan energi sesuai dengan okupansi, tingkatan cahaya, waktu hari dan temperatur
Ketika menggunakan sensor okupansi, lampu dan juga pre-set scene yang sudah diatur sebelumnya akan menyala atau mati secara otomatis ketika Anda berpindah dari satu ruang ke lainnya. Untuk keterangan ruangan yang konstan, tingkatan cahaya juga dapat diatur otomatis sesuai dengan ketersediaan cahaya alami.

Nikmati suasana terbaik ketika mengoptimalkan konsumsi energi
Tidak semua kesempatan membutuhkan pencahayaan boros listrik yang diatur pada penerangan maksimal. Anda tidak perlu mematikan semuanya untuk menghemat energi. Cukup memilih pre-set scene yang sudah diatur sebelumnya untuk menikmati suasana optimal dan pada saat yang sama menghilangkan pemborosan.

Penjadwalan sesuai waktu memastikan ketenangan pikiran, juga menghemat energi
Daripada membuang energi dan berpura-pura bahwa Anda berada di rumah dengan menyalakan lampu seharian, dengan mudahnya Anda dapat melakukan pre-set untuk menyalakan dan mematikan lampu pada beberapa waktu yang berbeda, agar penyelusup enggan masuk dan Anda juga dapat menghemat energi.

 
Home-YP-ED-SA_04_apac

Home-YP-ED-SA_03_apac

Kesederhanaan mendorong perilaku hemat energy


Kendali di telapak tangan Anda
Fungsi mengendalikan listrik memungkinkan Anda melihat sekilas penggunaan energi saat ini, harian, mingguan dan bulanan dalam kilowatt jam, biaya listrik atau jejak karbon. Anda dapat memonitor penggunaan energi menggunakan iPhone atau komputer Anda kapan saja, di mana saja.

Akses remote atau jarak jauh memungkinkan fleksibilitas 100% untuk menghilangkan pemborosan
Login atau masuk ke jaringan Anda menggunakan ponsel atau komputer untuk memeriksa bila Anda meninggalkan sesuatu menyala saat meninggalkan rumah. Cukup mematikannya secara remote atau jarak jauh daripada memboroskan listrik menunggu Anda sampai di rumah.

Grafis antarmuka pengguna yang intuitif dan konsisten mendorong kebiasaan baik
Fitur antarmuka dengan icon yang sesuai dengan fungsi dan bahasa yang bebas dari jargon dan konsisten diterapkan di berbagai perangkat kendali. Begitu mudah untuk dipelajari dan mudah digunakan. Anda tidak perlu membeli perangkat portabel tambahan karena dapat menggunakan iPhone Anda untuk mengendalikan rumah.

Pilihan hari ini