• Casual team discussing energy and sustainability around a computer, sustainability consulting
    Membeli energi dengan lebih efisien, meningkatkan manfaat bisnis yang nyata dari keberlanjutan, dan mengoptimalkan konsumsi sumber daya.

    Layanan Energi dan Keberlanjutan

    Pertama, membayangkan sebuah perusahaan energi yang efisien, hemat biaya dan berkelanjutan. Berikutnya, menemukan jasa energi dan keberlanjutan kami, termasuk manajemen data besar, untuk mengubah visi ini menjadi kenyataan bisnis Anda.

    Baca lebih lanjut
  • Default Alternative Text

    Sustainability Checks in at Hilton

    International hotelier finds Schneider Electric improves efficiency, experience and innovation at every level of its properties.

    Watch the video Read more
    • Apakah Anda siap untuk menjadi perusahaan pengelola energi dan data besar yang berkelanjutan?

      Temukan bagaimana perusahan bersekala besar berlandaskan cloud dapat mengumpulkan dan menganalisa data agregat perusahaan untuk efisiensi dan menghemat biaya yang terjadi

      Overview shot of two pairs of hands reviewing big data analytics in forms of charts and graphs on paper and a tablet, sustainability reporting.

      Tantangan

      Anda harus meningkatkan transparansi korporasi dan memenuhi sasaran energi dan berkelanjutan yang telah ditetapkan secara internal dan eksternal. Prioritas utama Anda adalah untuk mengurangi biaya operasional, melakukan mitigasi risiko dari volatilitas biaya energi dan memastikan daya yang dapat diandalkan. Anda membutuhkan data yang tepat untuk memahami - dengan tepat - kondisi Anda saat ini, dan bagaimana cara memprioritaskan proyek efisiensi sumber daya untuk memastikan Anda meraih sasaran. Anda harus meraih sasaran besar ini bersama tim kecil dan anggaran yang terbatas.
      Commercial building with lots of windows for energy efficiency, smart buildings in smart cities.

      Tingkatkan efisiensi dan keuntungan perusahaan

      Fakta

      • Blue earth Europe-Africa icon Di Eropa, harga gas alam meningkat lebih dari 50% dalam satu tahun
      • Default Alternative Text Saat ini, 86% menggunakan Excel untuk mencatat data utilitas, tetapi hanya 33% yang puas dengan hasilnya – dan 88% dari lembar kerja tersebut memiliki kesalahan.